REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atalian Global Services Indonesia menyatakan siap menjadi pemimpin pasar dalam industri facility management (FM).
Tahun ini menjadi tahun yang transformasional bagi perseroan. Salah satunya dengan membuka kantor pusat baru dan Innovation Space yang mengintegrasikan teknologi dan manusia.
Sebagai 24/7 Command Centre, perseroan bisa merespons keadaan darurat secara efektif, memanfaatkan teknologi terkini untuk mengoptimalkan dan merampingkan proses penyampaian layanan kepada pelanggan.
"Innovation Space telah menjadi lighthouse project untuk implementasi teknologi, yang meningkatkan efisiensi bagi lebih dari 11.000 anggota tim Atalian Indonesia.
"Hal ini terwujud melalui analitik data yang dimanfaatkan dalam menghadapi tantangan pada produktivitas, keberlanjutan, dan manajemen tenaga kerja," tulis pernyataan perseroan, Selasa (20/12/2022).
Tahun ini, Atalian Global Services Indonesia menguatkan komitmen dalam tanggung jawab sosial. Sejumlah program yang kami lakukan di antaranya yaitu melalui kampanye yang mempromosikan kesadaran perilaku hidup bersih di tempat publik, kegiatan donor darah, hingga keterlibatan dalam tim tanggap darurat penanganan bencana alam.
Dengan mengusung tema ‘Ready for Takeoff’, perseroan antusias menyampaikan layanan yang berstandar internasional. "Hal ini selaras dengan target kami dalam menyediakan peluang kerja yang lebih luas lagi, serta terus melakukan pengembangan terhadap karyawan kami," kata Chief Executive Officer ATALIAN Global Services Indonesia, Jeffry Johary.
Perusahaan ini terus-menerus berinovasi guna membantu karyawan dan bisnis di berbagai industri untuk mencapai tujuan mereka secara maksimal. “Banyak perusahaan mengandalkan kami untuk solusi FM yang mampu memberikan manfaat efisiensi, produktivitas, nilai kepatuhan, dan keberlanjutan – semuanya disampaikan oleh tenaga kerja yang berketrampilan tinggi,” ujarnya.