Sabtu 17 Dec 2022 21:59 WIB

Indodax Raih Penghargaan Platform Trading Kripto Terbaik

Indodax menyebut penghargaan platform terbaik akan meningkatkan kinerja perusahaan

CEO Indodax Oscar Darmawan. Indodax meraih penghargaan dengan Kategori Platform Trading Crypto Terbaik dalam DuniaFintech Awards 2022
Foto: https://m.facebook.com/indodax
CEO Indodax Oscar Darmawan. Indodax meraih penghargaan dengan Kategori Platform Trading Crypto Terbaik dalam DuniaFintech Awards 2022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai apresiasi kepada para pelaku fintech yang berkontribusi dan menopang ekosistem finasial teknologi, Duniafintech.com, menggelar DuniaFintech Awards 2022. 36 nominator yang terdiri dari perusahaan-perusahaan fintech dinilai kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. 

“Terdapat 12 penghargaan dari 36 nominator. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelaku fintech serta ekosistem fintech atas kontribusinya selama satu tahun terakhir," ucap Pemred DuniaFintech.com Gemal Panggabean.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, juga diharapkan menjadi semangat para pelaku usaha fintech dan ekosistem dalam menjalankan aktivitas selama setahun ke depan, termasuk juga menghadapi tantangan resesi ekonomi.“Resesi hanyalah sebuah tantangan. Bukan momok yang perlu ditakuti," ucapnya.

CEO Indodax Oscar Darmawan yang meraih penghargaan dengan Kategori Platform Trading Crypto Terbaik menyampaikan, dengan penghargaan ini pihaknya akan meningkatkan pelayanan dan kinerja sehingga bisa melayani para member jauh lebih baik lagi.

"Indodax sudah memiliki 5,6 juta member dengan ratusan aset kripto yang tersedia platform kami. Ke depan, kami akan segera melahirkan fitur fitur yang bisa membuat pengalaman trading para nasabah kami agar bisa merasa lebih nyaman trading di Indodax," ucapnya.

Berikut para peraih penghargaan DuniaFintech Awards 2022 antara lain Kategori Platform Trading Crypto Terbaik: Indodax, Kategori Keuangan Digital Terbaik Nominasi: Udana.id, Kategori Crowdfunding Terbaik: LandX, Kategori P2P Lending Permodalan Produktif: Amartha, Kategori P2P Lending dengan Edukasi Terbaik: Kredit Pintar, dan Kategori Platform Investasi Online Terbaik: Ajaib.

Kemudian Kategori Fintech dengan Pendanaan UMKM Terbaik: Modalku, Kategori Fintech PayLater Terbaik: Akulaku Paylater, Kategori P2P Lending Low NPL: Akseleran, Kategori Platform NFT Terbaik: OneAset, Kategori Fintech Insurtech Terbaik: OneAset, dan Kategori Insurtech dengan Edukasi Terbaik: Lifepal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement