Jumat 16 Dec 2022 03:39 WIB

Konsistensi Melakukan Inovasi Digital

Kami tak akan mencapai titik ini tanpa dukungan seluruh karyawan, mitra dan pelanggan

Lintasarta menerima dua penghargaan sekaligus untuk penerapan digitalisasi di perusahaan dari TOP Digital Awards 2022.
Foto: .
Lintasarta menerima dua penghargaan sekaligus untuk penerapan digitalisasi di perusahaan dari TOP Digital Awards 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lintasarta menerima dua penghargaan sekaligus untuk penerapan digitalisasi di perusahaan dari TOP Digital Awards 2022. Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions itu diganjar TOP Digital Bintang #4 dan TOP Leader in Digital Implementation 2022. 

Diadakan setiap tahun, ajang TOP Digital Awards 2022 diikuti oleh lebih dari 1.000 perusahaan dan instansi pemerintahan terbaik dalam hal implementasi dan pemanfaatan teknologi digital di seluruh Indonesia. “Kami bersyukur bahwa upaya penerapan digitalisasi kami yang sudah dibangun selama bertahun-tahun diapresiasi oleh publik dalam wujud penghargaan ini," ujar President Director Lintasarta, Arya Damar. "Tentunya, kami tidak akan mencapai titik ini tanpa dukungan dari seluruh karyawan, mitra, dan pelanggan kami."

Anak perusahaan Indosat Ooredoo Hutchison ini mendapat predikat 'Sangat Baik' terkait tata kelola TIK (kebijakan, organisasi, penerapan sistem dan prosedur) yang diterapkan dengan konsisten. Implementasi teknologi digitalnya dinilai berhasil dan penggunaannya terpadu di hampir semua divisi atau unit kerja, berdampak signifikan terhadap kinerja perusahaan, layanan pelanggan, dan masyarakat.

Penghargaan kedua yang diterima adalah TOP Leader in Digital Implementation. Penghargaan ini diberikan kepada Arya Damar sebagai President Director yang dinilai memiliki komitmen tinggi mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi inovasi digital di perusahaan. Penerimaan penghargaan ini turut dihadiri oleh Feby Ferdinan Syah, IT Corporate General Manager Lintasarta dan Ade Kurniawan Corporate Secretary General Manager Lintasarta.

“Kami berharap awards ini menjadi pemicu perusahaan untuk berinovasi dan memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat di bidang transformasi digital,” kata Arya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement