Rabu 13 Jul 2022 15:26 WIB

Genshin Impact Rilis Konten Terbaru, BANGJEFF Sediakan Cara Top Up Genesis Crystals Instan

Harga top up BANGJEFF paling murah dari harga pasar top up game di Indonesia saat ini

Ilustrasi Game Online. Game online Genshin Impact yang sangat populer di kalangan para gamers. Game ini telah menghadirkan banyak fitur dan konten baru ke dalam game di rilisan update 2.8.
Foto: Foto : MgRol_94
Ilustrasi Game Online. Game online Genshin Impact yang sangat populer di kalangan para gamers. Game ini telah menghadirkan banyak fitur dan konten baru ke dalam game di rilisan update 2.8.

REPUBLIKA.CO.ID, Seiring dengan perkembangan teknologi, game online telah menjadi hal yang kini tengah naik daun dan digemari oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari usia anak-anak hingga usia dewasa. Industri gaming di Indonesia saat ini telah mengalami perkembangan dan pembaruan yang sangat pesat.

Selain gaming, esports juga diketahui mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal ini didukung oleh perkembangan perangkat mobile yang semakin hari telah menjadi semakin canggih.

Pembaruan yang baru-baru ini diketahui adalah di game online Genshin Impact yang sangat populer di kalangan para gamers. Game ini telah menghadirkan banyak fitur dan konten baru ke dalam game di rilisan update 2.8.

Selain konten, ada juga karakter baru, quests baru, hingga area besar untuk dijelajahi. Di update 2.8, berkat patch note, pemain Genshin Impact akan memiliki daftar lengkap dari pembaruan yang ditambahkan ke dalam game dan juga dapat mengetahui apa saja yang dirubah.

Melansir dari Sportskeeda pada Rabu (13/7/2022), beberapa konten baru yang akan ditambahkan diantaranya adalah Golden Apple Archipelago, Event Summertime Odyssey, Heizou, Diluc dan Fischl Wardrobe, Kazuha Story Quest, hingga delapan World Quests baru. Mendasar dari pembaruan-pembaruan yang ada tersebut, kebutuhan top up game di Genshin Impact atau kegiatan para gamers yang mengirim ulang dana ke dalam game untuk dapat bertransaksi juga menjadi lebih tinggi seiring dengan banyaknya masyarakat yang bermain game Genshin Impact dari berbagai kalangan usia.

Oleh karena itu, Youtuber Jeffry Arga Wiranata yang juga merupakan pemilik dari toko online BANGJEFF, telah menyediakan berbagai kebutuhan top up game dengan harga yang murah dan proses yang instan serta buka selama 24 jam. Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan top up gaming yang semakin tinggi, toko BANGJEFF menyediakan beraneka macam jenis top up game online mulai dari game Mobile Legends, Free Fire, Higgs Domino, PUBG Mobile, Apex Legends, Valorant, Genshin Impact, dan masih banyak lagi.

Toko ini aman dan terpercaya dalam melakukan top up game online. Untuk cara membeli Genesis Crystal Genshin Impact secara instan dan termurah dapat langsung cek di website resmi www.bangjeff.com, Instagram @bangjeffcom, atau melalui Facebook BANG JEFF. Harga-harga top up game di toko BANGJEFF terbilang sangat terjangkau

jika dibandingkan dengan toko lainnya dan ada juga harga untuk reseller yaitu harga reseller silver dan reseller gold.

“Saya memberikan harga top up paling murah dari harga pasar top up game di Indonesia saat ini, dan saya juga memberikan peluang bagi anak muda yang juga ingin menghasilkan ratusan juta dengan berjualan top up game ini tentunya saya berikan harga reseller yang jauh lebih murah dari harga jual umum di BANGJEFF,” kata Jeffry.

Tak hanya itu saja, Owner Toko BANGJEFF yaitu Jeffry Arga Wiranata sendiri juga gemar membagikan konten-konten gaming pada platform-platform media sosial miliknya seperti pada Instagram pribadinya yaitu @jeffryarga yang memiliki 162 ribu pengikut. Jeffry Arga diketahui telah memperoleh pengikut serta penonton yang sangat banyak pada konten-konten gaming yang ia unggah di media sosial miliknya yang lain, diantaranya adalah ia telah mendapat 1,7 juta pengikut di Facebooknya yaitu jeffryarga, 1,3 juta subscriber di channel YouTubenya yang bernama jeffryarga, dan juga 99,1 ribu pengikut di akun TikTok miliknya yang bernama serupa yaitu jeffryarga.

Video-video kontennya banyak diminati dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube dengan 6 ribu komentar lebih. Jumlah pengikut dan penonton yang sangat besar ini benar menunjukkan bahwa data peminat game online dan konten gaming di Indonesia memang sangatlah besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement