Kamis 02 Jun 2022 11:04 WIB

Bank BJB Obati Rindu Konser Musik Melalui Now Playing Festival

Cara daftarnya cukup membuika rekening dan download Digicash

Bank BJB menyelenggarakan event musik Now Playing Festival by bank bjb di Lapangan Manunggal Cimahi, pada 10 hingga 12 Juni 2022.
Foto: Istimewa
Bank BJB menyelenggarakan event musik Now Playing Festival by bank bjb di Lapangan Manunggal Cimahi, pada 10 hingga 12 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Sejak terjadinya Pandemi Covid-19, event konser musik menjadi ajang yang sangat dirindukan. Kini, Pandemi Covid-19 mulai melandai. Dalam menyambut momentum itu, Bank BJB menyelenggarakan event musik Now Playing Festival by bank bjb di Lapangan Manunggal Cimahi, pada 10 hingga 12 Juni 2022.

photo
Now Playing Festival by bank bjb - (Istimewa)

Dalam ajang tersebut, Bank BJB menjadi salah satu official banking partner. Now Playing Festival 2022 akan dimeriahkan oleh penampilan Raisa, Dewa 19 featuring Ello, BCL, Yura Yunita, Kahitna, Rizky Febian, Pamungkas, Kunto Aji, Maliq & D'essential, serta artis terkenal lainnya. Tidak hanya itu, Bank BJB juga menghadirkan Ada Dipha Barus, Weird Genius, Geisha, Hindia, Vierratalle, Nadine Hamizah, Ardhito Pramono, Yahya, Gangga, Mahalini, Prince Husein, Manusia Aksara, Fiersa Besari, Danilla, Monica Karina, Stevan Pasaribu.

Untuk menambah variasi musik, akan tampil juga Ndar Boy, Feel Koplo, Guyon Waton, Denny Caknan, Shakira Jasmine x Difki Khalif, The Panturas. Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan, semua suguhan hiburan itu ditujukan untuk memuaskan masyarakat dan nasabah yang rindu akan hiburan.   

Pihaknya mengajak masyarakat untuk datang dan nonton acara tersebut. Karena akan banyak artis yang akan tampil dengan genre musik menarik di event bergengsi tersebut. Untuk mendapatkan tiketnya, masyarakat cukup membuka rekening bjb tandamata di all branch Bank BJB.

 

Setelah itu, Anda juga diminta download aplikasi Digicash, lalu top up untuk mendapatkan access fast lane. ‘’Jadi tidak perlu ngantre,’’ ujr Yuddy. Bagi meraka yang sudah download Digicash, segera dapatkan potongan harga yang gokil banget di all venue.

Jadi, tunggu apalagi, silahkan daftar dan datang ke acara Now Playing Festival 2022. ‘’Kita nyanyi dan seru-seruan, tetap jaga prokes dan pakai maskermu, lalu ambil bagian di acara The Biggest Music Festival in a Generation,’’ tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement