Jumat 20 May 2022 10:06 WIB

Kalla Grup Hadirkan Konsep Green Energy di Jakarta Marketing Week 2022

Pameran ini berlangsung sejak 18 hingga 22 Mei 2022.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andi Nur Aminah
Booth yang dihadirkan Kalla Grup mengangkat konsep Green Energy  ini hadir di ajang  Jakarta Marketing Week,  di Atrium Kota Kasablanka Mall, dan berlangsung sejak 18 hingga 22 Mei 2022.
Foto:

Beberapa aktivitas yang tersedia juga turut meramaikan kehadiran sub business unit Kalla Grup dalam Jakarta Marketing Week 2022. Di antaranya berupa games seperti lucky wheels dan beberapa games yang memanfaatkan filter sosial media. Selain itu juga ada virtual visiting Nipah dan berbagai tampilan video promosi dari bisnis Kalla Inti Karsa, Kalla Transport & Logistics, serta Kalla Beton.

Kalla Transport and Logistics menawarkan berbagai produk dan jasanya antara lain rental kendaraan berbagai unit sesuai kebutuhan dan jasa logistik. Antara lain shipment, car carrier, towing, cold box, dry box, warehouse dan yard. Produk dan Layanan Kalla Transport & Logistics sendiri tersebar di Sulawesi, Maluku, Papua (Sulampua), Jakarta, Kalimantan dan Surabaya. 

Kalla Beton sendiri menawarkan berbagai produk dan jasanya dalam event kali ini yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Produk tersebut antara lain bata ringan, semen mortar, ready mix hingga precast.

GM Marketing and Corp Communication Kalla Grup, Aswan Amiruddin mengharapkan agar produk-produk Kalla bisa hadir dan digunakan oleh pengunjung khususnya masyarakat Indonesia Barat. “Kalla senantiasa memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang Development, Construction, Automotive, Energy, Industry, Transport dan Logistics, hingga turut serta dalam dunia pendidikan. Di tahun 2022 ini dimana KALLA memasuki usia 70 tahun kami berharap dapat menjangkau masyarakat secara nasional,” ungkap Aswan.

Selain itu, Jakarta Marketing Week juga mengadakan sesi khusus yang menampilkan tokoh-tokoh UKM dunia, pariwisata perkotaan, transportasi terpadu dan BUMD Award. Sebelumnya kegiatan tersebut dirangkaikan dengan berbagai kompetisi, di antaranya kompetisi band virtual, kompetisi video JMW, kompetisi influencer, dan kompetisi reviewer online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement