Kamis 07 Apr 2022 23:06 WIB

Perusahaan Indonesia Sumbang 5.000 Alat Swab Ke Ekuador

Donasi tersebut sudah melewati dan menerima persetujuan dari Kemenkes Ekuador.

Rep: Lintar Satria/ Red: Nidia Zuraya
Alat swab antigen (ilustrasi). PT Taishan Alkes Indonesia sumbang 5.000 Alat Swab Antigen kepada Pemerintah Republik Ekuador melalui Kedutaan Besar Republik Ekuador di Indonesia.
Foto: ANTARA/Fransisco Carolio
Alat swab antigen (ilustrasi). PT Taishan Alkes Indonesia sumbang 5.000 Alat Swab Antigen kepada Pemerintah Republik Ekuador melalui Kedutaan Besar Republik Ekuador di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Taishan Alkes Indonesia sumbang 5.000 Alat Swab Antigen kepada Pemerintah Republik Ekuador melalui Kedutaan Besar Republik Ekuador di Indonesia. Donasi Alat Swab Antigen PT Taishan Alkes Indonesia sudah melewati dan menerima persetujuan dari Kementerian Kesehatan Masyarakat Republik Ekuador (Ministerio de Salud Publica) melalui Badan Nasional Pengaturan, Pengendalian dan Pengawasan Sanitasi Republik Ekuador (ARCSA).

“Hari ini kita membantu dan mendonasikan 5000 Alat Swab Antigen kepada Pemerintah Republik Ekuador. Semoga donasi ini bisa membantu Pemerintah Republik Ekuador dalam menangani Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih terjadi,” kata Komisaris Utama PT Taishan Alkes Indonesia Cahyadi Burhan, dalam siaran persnya, Kamis (5/4/2022)

Baca Juga

Pada kesempatan itu Direktur Pengembagan Bisnis PT Taishan Alkes Indonesia  Erick Harefa memberikan paparan profil perusahaan kepada para hadirin. Cahyadi Burhan berharap usai sumbangan ini PT Taishan Alkes Indonesia dan Kedutaan Besar Ekuador dapat menjalin kerjasama berkepanjangan khususnya dalam bidang Sosial.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih terhadap Kedutaan Besar Republik Ekuador atas diberikannya kesempatan kepada PT Taishan Alkes Indonesia dalam mengenalkan produk Alat Kesehatan sampai kepada wilayah Amerika Selatan.

Duta Besar Republik Ekuador untuk Indonesia, Santiago Chavez Pareja, menyambut baik tujuan dan kehadiran para Pimpinan PT Taishan Alkes Indonesia.“Terimakasih sudah membantu Negara Republik Ekuador dalam menangani Pandemi Covid-19 dan semoga kedepannya kita bisa bekerjasama lebih lanjut bukan sekedar pada bidang Alat Kesehatan namun akan tetapi juga kerja sama seperti ini diharapkan akan merambah ke semua bidang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement