Selasa 08 Mar 2022 23:12 WIB

Prestasi Top Brand Award 2022 Jadi Pembuktian

Howel and Co meraih penghargaan Top Brand Award 2022.

Howel and Co berhasil mendapatkan Top Brand Award 2022 sebagai situs e-commerce Gift terbaik
Foto: Istimewa
Howel and Co berhasil mendapatkan Top Brand Award 2022 sebagai situs e-commerce Gift terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Howel and Co berhasil mendapatkan Top Brand Award 2022 sebagai situs e-commerce Gift terbaik yang memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk hadiah maupun souvenir terbaik yang Anda pilih. Di antaranya Handuk, sajadah, planting kit, tableware dan souvenir berkualitas lainnya.

Berkata dedikasinya yang tinggi, Howel and Co berhasil mendapatkan kemenangan pada 2022, bahkan kemenangannya diakui seluruh masyarakat Indonesia karena sepak terjang brand tersebut mumpuni. Pastinya, Howel and Co memiliki visi misi mumpuni sehingga mendapat kemenangan award.

Wilson Gunawan selaku Founder Howel and Co mengatakan, bagi dia, momen paling membanggakan adalah Howel and Co bisa bertumbuh dari yang awalnya dia sendiri, sekarang sudah mempunyai tim yang solid. Dari yang awalnya hanya berjualan handuk, sekarang ini sudah punya beberapa kategori produk baru.

"Cita-cita kami adalah Howel and Co bisa menjadi top of mind bagi seluruh masyarakat Indonesia apabila mencari hadiah untuk berbagai jenis acara dan kegiatan," kata Wilson dalam rilisnya, Selasa (8/3/2022).

Fakta Howel and Co Sebagai Brand yang Mendapat Top Brand Award 2022

Sejatinya, Howel and Co bisa mendapat Top Brand karena pengembangan merek dan pengelolaan berjalan mumpuni karena menerapkan pengukuran benchmarking.

Bahkan perusahaan menerapkan indikator kekuatan merek yang disebut sebagai Brand Index atau TBI dengan indikator 27,4 persen. Berikut ada faktanya, antara lain:

1. Penghargaan Kategori Hampers atau Gift Providers

2. Menjadi E-Commerce Gift Terbaik di Mata Masyarakat

3. Konsisten dan Kategori Beragam

4. Hadiah Sudah Di Packing Baik

5. Memikirkan Hadiah Terbaik untuk Masyarakat

6. Menggunakan Material Terbaik

Dia melanjutkan, Howel and Co memahami tujuan e-commerce untuk produk hadiah, untuk itulah Howel and Co menjamin semua karyawannya mengemban tugas pekerjaan dengan maksimal sehingga masyarakat puas.

Berikut ada keunikan situs e-commerce Gift Howel and Co antara lain:

1. Memiliki souvenir jenis long lasting memory

2. Kategori premium set

Saat ini, Howel and Co menjadi satu-satunya brand di Indonesia yang memiliki set yang berisi handuk mandi, handuk olahraga, handuk tangan dan satu pasang sandal motif sama. Hebatnya lagi, Anda bisa menambahkan pesan spesial pada kartu ucapan maupun bordir di handuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement