Senin 07 Mar 2022 19:07 WIB

BSI Catat Rekor Penjualan SR016

Pemasaran penjualan SR016 di BSI didukung oleh lebih dari 1.500 outlet di Indonesia.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
Petugas melayani nasabah saat bertransaksi di kantor pusat Bank Syariah Indonesia (BSI) di Jakarta, Selasa (11/1/2022). BSI menyampaikan penjualan sukuk ritel seri SR016 mencatatkan rekor.
Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat
Petugas melayani nasabah saat bertransaksi di kantor pusat Bank Syariah Indonesia (BSI) di Jakarta, Selasa (11/1/2022). BSI menyampaikan penjualan sukuk ritel seri SR016 mencatatkan rekor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Syariah Indonesia (BSI) menyampaikan penjualan SR016 mencatatkan rekor. Sekretaris Perusahaan BSI Gunawan Arief menyampaikan di hari pertama pemesanan, BSI sudah mencatat rekor baru dari total angka pemesanan dari yang pernah ada sebelumnya.

"Alhamdulillah, penjualan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) seri SR016 di BSI sangat luar biasa," katanya pada Republika.co.id, Senin (7/3/2022).

Baca Juga

Pemasaran penjualan SR016 di BSI didukung oleh lebih dari 1.500 outlet di Indonesia. BSI juga melakukan sosialisasi kepada seluruh nasabah, khususnya nasabah prioritas BSI.

Upaya literasi dan informasi melalui event dan sosial media juga dilaksanakan untuk dapat menjangkau nasabah milenial lebih banyak lagi. Menurutnya, yang menarik di seri SR016, nasabah BSI dapat melakukan pembelian tidak hanya online dengan BSI Net Banking saja.

"Saat ini nasabah BSI juga dapat melakukan pembelian SR016 melalui BSI Mobile Banking," katanya.

Kemudahan dan aksesibilitas ini diharapkan akan membuat nasabah semakin nyaman membeli SR016 lewat BSI. Pemesanan Sukuk Ritel melalui BSI cukup mudah diakses, karena pemesananya bisa melalui smartphone.

Jadi, masyarakat tak perlu lagi ke kantor cabang, cukup melalui BSI Mobile sudah dapat melakukan pemesanan SR016. Cara membeli Sukuk Ritel seri SR016 di BSI Mobile juga cukup mudah hanya perlu membuat Akun e-SBN Melalui BSI Mobile, menggunakanl foto  KTP  dan  Kartu NPWP.

Selanjutnya tunggu beberapa hari untuk menunggu proses pembuatan akun e-SBN kamu oleh pihak Bank Syariah Indonesia. Selanjutnya sudah bisa melakukan pemesanan Sukuk Ritel Di BSI Mobile.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement