Jumat 25 Feb 2022 17:26 WIB

Aplikasi Livin Mandiri tak Dapat Diakses, Nasabah Mengeluh

Aplikasi Livin' by Mandiri eror menjadi pembicaraan terpopuler di media sosial.

Aplikasi Livin
Foto: Republika/Friska
Aplikasi Livin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi milik Bank Mandiri, Livin' by Mandiri tidak dapat diakses oleh pengguna. Nasabah pun mengeluhkan hal tersebut dan menjadi pembicaraan terpopuler di media sosial Twitter.

Republika.co.id mencoba mengakses aplikasi berlogo kuning tersebut, Jumat (25/2/2022). Aplikasi dapat diakses hanya sampai laman login. Setelah itu, aplikasi terus berputar-putar hingga muncul pemberitahuan bahwa tidak dapat terhubung.

Baca Juga

"Kami sedang mengecek hal ini. silakan coba lagi atau kembali beberapa saat lagi, ya!" tulis aplikasi tersebut.

"Dari pagi gak kelar kelar ini livin mandiri error nya," tulis akun Chak.

"Livin mandiri kenapa deeeeeh mau jajan shopee :(," kata @eternaIbri di akun pribadinya.

"I got endless loading circle in my Livin App @mandiricare @bankmandiri," tulis pemilik akun Miaww San di Twitter.

"Duh livin error di waktu yg ga tepat," tulis Chacha Goffar.

Akun Bank Mandiri di Twitter belum menjawab keluhan nasabah. "Ini @mandiricare gimana ya??? Keluhan gw ga dijawab jawab. LIVIN GA BISA LOGIN GIMANA NIH MIN. KACAU NIH. YG GERCEP NONGOL MALAH AKUN NIPU SEMUA...," tulis akun Hideo Elfati.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan apapun dari Bank Mandiri. Aplikasi Livin' by Mandiri pun masih belum dapat diakses.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement