Rabu 23 Feb 2022 19:48 WIB

Pos Indonesia Gandeng Polda Jabar Gelar Vaksinasi Booster

Pos Indonesia menargetkan sebanyak 1.500 peserta yang akan melakukan vaksinasi

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Tenaga kesehatan menyuntikkan vaksin Covid-19, (ilustrasi). PT Pos Indonesia (Persero) bekerja sama dengan Polda Jawa Barat menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster.
Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat
Tenaga kesehatan menyuntikkan vaksin Covid-19, (ilustrasi). PT Pos Indonesia (Persero) bekerja sama dengan Polda Jawa Barat menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pos Indonesia (Persero) bekerja sama dengan Polda Jawa Barat menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster bertempat di Hotel Posters, Jalan PHH Mustopa No 33A Bandung. Kegiatan vaksinasi booster dosis ketiga ini digelar pada Rabu, 23 Februari 2022, dimulai pada pukul 08.00 hingga 14.00 Wib.

Pos Indonesia menargetkan sebanyak 1.500 peserta yang akan melakukan vaksinasi terdiri dari para karyawan Pos Indonesia, Karyawan Anak Perusahaan, Pensiunan Pos, keluarga dan juga masyarakat umum.

Baca Juga

Sekretaris Perusahaan Pos Indonesia Tata Sugiarta menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi booster ini merupakan upaya menekan kasus Covid-19, dan untuk menyukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah. Tata juga mengatama Pos Indonesia sebagai BUMN yang fokus dalam pelayanan publik terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat oleh karena itu karyawan sebagai pelayan publik harus segera diberikan vaksinasi booster, sehingga sehingga dapat menunjang dalam memberikan pelayanan publik bidang kurir, logistik dan jasa keuangan.

"Vaksin booster ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas para pekerja dan mitra kerja di lingkungan Pos Indonesia sehingga produktifitas kerja dalam menjalankan operasional meningkat dan tetap terjaga," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (23/2/2022).

 

Menurutnya kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Pos Indonesia dengan tim vaksinator Polda Jabar dan jajarannya. "Kami berharap, adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan yang berada di garda terdepan pelayanan publik dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan diri, keluarga, lingkungan, tempat bekerja dari penyebaran Covid-19 yang masih cukup tinggi,” ucapnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement