Jumat 18 Feb 2022 11:45 WIB

Nasabah Loyal, Bank DKI Raih SLE Awards 2022

Penghargaan berdasarkan tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah

Bank DKI kembali meraih penghargaan Satisfaction, Loyalty, Engagement (SLE) Awards 2022 yang dilaksanakan Biro Riset Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia.
Foto: Bank DKI
Bank DKI kembali meraih penghargaan Satisfaction, Loyalty, Engagement (SLE) Awards 2022 yang dilaksanakan Biro Riset Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank DKI kembali meraih penghargaan Satisfaction, Loyalty, Engagement (SLE) Awards 2022 yang dilaksanakan Biro Riset Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia. Penghargaan yang diterima Bank DKI terdiri dari Peringkat II Marketing Engagement, Peringkat III Engagement, Peringkat III Satisfaction, Peringkat III Satisfaction (ATM), dan Peringkat V SLE Index 2022 kategori Bank Pembangunan Daerah.

Penganugerahan penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh  Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi (17/2/2022). Dalam keterangan tertulisnya, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah, mitra kerja dan segenap pemangku kepentingan Bank DKI.

Baca Juga

“Kepercayaan para nasabah menjadikan kami terus berupaya memberikan pelayanan dan menghadirkan produk perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan masyarakat,” ujar Babay dalam siaran persnya.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei Satisfaction, Loyalty, and Egagement (SLE) yang dilaksanakan oleh Biro Riset Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI). Survei ini mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah dengan metode random bertahap dan lima aspek yang mendukung yakni Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Customer Engagement, Customer Experience, dan Customer Emotion.

 

Lebih lanjut Herry menambahkan penghargaan ini menjadi semangat dalam menjawab tantangan kedepan. Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan melanjutkan transformasi digital melalui pengembangan inovasi produk dan layanan perbankan digital diantaranya.

Herry menjelaskan bahwa Bank DKI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital, termasuk diantaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17 ribu merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.

Herry menyampaikan bahwa Bank DKI juga menghadrikan JakOne Community Apps untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital di berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya. Adapun, JakOne Community Apps sendiri terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps hingga si Ondel.

“Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi dalam produk perbankan digital, serta senantiasa melakukan peningkatan layanan dengan menghadirkan kualitas sumber daya manusia khususnya frontliner, dan improvement pada Service Level Agreement,” tutup Herry.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement