Jumat 07 Jan 2022 06:35 WIB

Tiket.com Resmi Jual Tiket MotoGP

Tiket.com siap menyediakan akses bagi masyarakat untuk menyaksikan langsung MotoGP.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa. Tiket.com menjadi mitra resmi penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022.
Foto: Republika/Rahayu Subekti
Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa. Tiket.com menjadi mitra resmi penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Online Travel Agent (OTA) Indonesia, tiket.com, secara resmi ditunjuk oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor atau penyelenggara MotoGP, sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP. Balapan MotoGP akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok, NTB, Indonesia, pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa dalam keterangannya pada Kamis (6/1), menyambut antusias penunjukan Tiket.com sebagai mitra resmi ticket & travel app pagelaran MotoGP Mandalika. "Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di Tiket.com menjadi bagian dari sejarah penting Indonesia," kata Gaery.

Baca Juga

Indonesia akan jadi tuan rumah MotoGP yang berlokasi di Mandalika, NTB. Gaery mengatakan, Mandalika adalah satu dari lima Destinasi Super Prioritas yang tengah dikembangkan potensinya oleh Pemerintah Indonesia sehingga dapat menjadi kawasan adidaya pariwisata pascapandemi.

Sebagai mitra resmi ticket & travel app MotoGP, Tiket.com siap menyediakan akses bagi masyarakat untuk menyaksikan langsung ajang MotoGP sekaligus menikmati keindahan Mandalika dan sekitarnya di kawasan Lombok. "Ajang balap MotoGP ini tentunya turut membantu mendorong promosi pariwisata Mandalika, terutama di masa pandemi yang masih belum usai ini," kata Gaery.

Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia di aplikasi dan laman Tiket.com mulai dari 6 Januari 2022. Bagi masyarakat Indonesia yang sudah menunggu informasi tiket, penjualan tiket MotoGP Mandalika, sekaligus hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan, sudah mulai dapat dipesan segera di aplikasi dan laman Tiket.com.

Tiket.com tidak hanya menjual tiket MotoGP saja, tetapi juga menyediakan berbagai pilihan paket perjalanan menuju ke Lombok dan destinasi di Mandalika.  Termasuk pilihan hotel dan akomodasi, ditambah dengan tiket masuk ke berbagai destinasi wisata, sewa kendaraan untuk perjalanan, sewa pemandu wisata selama perjalanan, hingga keperluan untuk swab test yang menjadi kewajiban bagi setiap pelaku perjalanan antar kota.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement