Rabu 22 Dec 2021 22:19 WIB

Bank Nagari Gandeng Askrida dan Askrida Syariah

Kerja sama ini untuk mendukung penyaluran kredit dan pembiayaan konsumtif.

Kantor pusat Bank Nagari di Kota Padang, Sumatra Barat. Bank Nagari menjalin kerja sama dengan Askrida dan Askrida Syariah.
Foto: Republika/Febrian Fachri
Kantor pusat Bank Nagari di Kota Padang, Sumatra Barat. Bank Nagari menjalin kerja sama dengan Askrida dan Askrida Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- BPD Sumatra Barat (Bank Nagari) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Asuransi Bangun Askrida (Askrida) dan Askrida Syariah dalam rangka meningkatkan pelayanan pada nasabah.

Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad di Padang, Rabu (22/12), mengatakan PKS ini sekaligus untuk mendukung penyaluran kredit dan pembiayaan konsumtif. "Kerja sama ini merupakan bentuk sinergiantara Bank Nagari dengan Askrida dan Askrida Syariah dalam penyaluran kredit dan pembiayaan konsumtif sehingga dapat melindungi nasabah dari berbagai resiko kredit yang memungkinkan terjadi," ucapnya.

Baca Juga

Irsyad berharap melalui kerja sama tersebut, Bank Nagari, Askrida dan Askrida Syariah dapat tumbuh dan maju bersama, terutama terkait layanan asuransi kredit konsumtif dan asuransi proteksi pembiayaan syariah. Saat ini, Bank Nagari juga tengah mengadakan promo untuk kredit atau pembiayaan untuk tahun ajaran baru yang diberikan kepada nasabah individu untuk kebutuhan konsumtif pegawai dan pensiunan.

Fasilitas unggulan yang diberikan oleh Bank Nagari adalah pembiayaan yang dilindungi asuransi dengan pertanggungan yang lebih luas, plafon lebih banyak dan jangka waktu lebih panjang. Selain itu, suku bunga atau margin setara mulai dari 0,49 persen flat per bulan dengan persyaratan mudah dan proses yang realisasi cepat, serta gratis biaya administrasi.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai kredit atau pembiayaan konsumtif individu tersebut, calon nasabah dapat menghubungi kantor cabang Bank Nagari terdekat.

 

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement