Sabtu 18 Dec 2021 03:01 WIB

Unit Apartemen Kingland Avenue Mulai Diserahterimakan

Meski di tengah pandemi, pembangunannya tidak ada yang terhenti

Tower the Venetian
Foto: .
Tower the Venetian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit apartemen di tower the Venetian mulai diserahterimakan kepada kostumer sesuai dengan jadwalnya. Meski di tengah kondisi PPKM akibat penyebaran Covid-19, pembangunan kawasan Kingland Avenue tetap berjalan seperti yang telah direncanakan.

"Kami kembali menjalankan komitmen dengan melaksanakan serah terima unit-unit The Venetian yang merupakan bagian dari Apartemen Kingland Avenue sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ujar CEO Kingland Avenue, Timothy Chang.

Kingland Avenue merupakan perusahaan kolaborasi antara PT Hong Kong Kingland dan Alfaland Group. Melalui serah terima ini, ia berharap para calon pembeli bisa mendapatkan gambaran serta keyakinan untuk berinvestasi di proyek properti ini. 

"Meski di tengah pandemi, pembangunannya tidak ada yang terhenti dan semua pekerjaan konstruksi termasuk di tower kedua The Fritz saat ini juga masih on the track,” ujarnya.

The Venetian merupakan residential tower fase pertama di kawasan mixed-used development Kingland Avenue yang merangkum apartemen, perkantoran, universitas, dan lifestyle plaza yang saling terintegrasi. Lokasinya yang berada di jalan Raya Serpong Km 8, Tangerang Selatan, hanya berjarak sekitar 500 meter  dari kawasan perumahan Alam Sutera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement