Jumat 03 Dec 2021 18:28 WIB

BNI Asset Management Luncurkan Reksa Dana BNI 30G

Reksa Dana BNI 30G terdiri dari kumpulan saham 30 emiten kapitalis besar dan medium

Head of Investment & Research BNI Asset Management Yekti Dewanti berbincang bersama Business Strategic and Corporate Secretary BNI Asset Management Devandra Harahap dan disaksikan oleh Kepala Divisi Riset BEI Verdi Ikhwan dan Head of Equity Investment BNI Asset Management Jefrix Kosiady dalam Virtual Launch BNI 30G, Jumat (3/11/2021).
Foto:

Sebagai informasi, Reksa dana BNI 30G yang ditawarkan untuk nasabah retail akan dipasarkan melalui 3 APERD (Agen Penjual Efek Reksa Dana) yaitu BNI Sekuritas, Fundtastic dan Makmur, sedangkan untuk nasabah institusi akan ditawarkan terutama kepada korporat asuransi, dana pensiun dan juga ditawarkan kepada korporat BNI Group sebagai perwujudan sinergi bisnis holding.

 

BNI Asset Management adalah Perusahaan Manager Investasi bagian dari BNI Group yang telah berdiri sejak tahun 2011 dan saat ini mempunyai AUM sebesar Rp 25,04 trilliun (per Oktober 2021) dan masuk dalam 10 besar perusahaan Manajemen Investasi terkemuka di Indonesia.

Hingga saat ini BNI Asset Management mempunyai 94 produk (per Oktober 2021) yang terdiri dari Reksa Dana Terproteksi, Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Pendapatan Tetap, Reksa Dana Saham, Reksa Dana Campuran, Reksa Dana Indeks, dan Reksa Dana ETF.

 

Penerbitan Reksa Dana BNI 30G akan melengkapi varian produk yang telah ada, memperbesar market share dan semakin memperluas jangkauan investor yang belum ter-cover oleh produk yang ada.

Ke depannya, Reksa Dana BNI 30G akan menjadi salah satu produk unggulan BNI Asset Management di tahun 2022 mendatang bersama dengan produk unggulan lainnya yaitu BNI-AM Dana Likuid, BNI-AM Dana Lancar Syariah, BNI-AM Makara Investasi, BNI-AM Inspiring Equity Fund, BNI-AM Mahogany, dan BNI-AM Indeks IDX30 (BNI30).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement