Rabu 24 Nov 2021 16:39 WIB

Askrindo Kembali Raih Best Brand Image Pilihan Milenial

Askrindo berharap penghargaan Best Brand Image bisa mendorong kinerja perseroan

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), salah satu anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group (IFG), kembali meraih penghargaan The Best Brand Image in General Insurance Category, Milennials Choice dari The Iconomics.
Foto: askrindo
PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), salah satu anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group (IFG), kembali meraih penghargaan The Best Brand Image in General Insurance Category, Milennials Choice dari The Iconomics.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), salah satu anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group (IFG), kembali meraih penghargaan The Best Brand Image in General Insurance Category, Milennial’s Choice dari The Iconomics. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Vincentius Wilianto selaku Direktur Teknik PT Askrindo. Vincentius Wilianto mengatakan tantangan di industri asuransi, terutama memasuki era digitalisasi memacu persaingan dan kreatifitas perusahaan asuransi di tengah Pandemi. Dengan diraihnya penghargaan The Best Brand Image ini, diharapkan dapat menjadi motor penggerak semangat bagi Askrindo. 

"Askrindo sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan, tentunya penghargaan ini menjadi penggerak kita semua untuk terus bersaing dengan sehat memasuki industri digital. Serta senantiasa terus mendukung perekonomian bangsa,” ujar Vincent  dalam siaran pers, Selasa (23/11).

Vincent menambahkan, penghargaan ini tentunya tidak lepas dari support seluruh stakeholder serta nasabah setia yang menggunakan jasa Askrindo. 

"Kami akan mempertahankan apa yang telah banyak didapatkan dan serta meningkatkan kinerja perusahaan dengan melakukan pengembangan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan Masyarakat,"ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement