Senin 15 Nov 2021 19:08 WIB

Langkah Shofa Usung Konsep Islami Diapresiasi

Shofa dikemas dengan konsep modern, Islami sehingga bermanfaat bagi umat.

Peluncuran perdana Shofa.
Foto:

 

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Sirodj yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi Shofa sebagai produk air minum kemasan yang mengusung konsep Islami dan bergerak memajukan ekonomi syariah di Indonesia agar bermanfaat bagi umat.

“Mudah-mudahan maju dan lancar,” ujarnya. 

Kiai Said menyebut air yang diminum manusia begitu penting peranannya dalam kehidupan dan tak dapat ditawar-tawar lagi. Tanpa air yang menyehatkan maka tak mungkin manusia dapat menjalankan segala aktivitas.

“Tanpa air, tidak mungkin kita bisa hidup. Sangat kental sekali urusan air ini dalam ibadah umat Islam,” kata Said Aqil.

Shofa adalah air minum dalam kemasan pertama yang hanya  dipasarkan melalui berbagai media sosial dan aplikasi e-commerce besar di Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya, sehingga mudah dijangkau masyarakat.

Dengan pemanfaatan platform-platform digital tersebut, Shofa ingin menyasar target pasar generasi Milenial dan Gen Z yang kini mendominasi di Indonesia. Terbukti, salah satu upaya Shofa mengejar target tersebut adalah dengan menjadikan Rafa Nisaa Azhari sebagai Brand Ambassador Shofa.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement