Senin 15 Nov 2021 19:08 WIB

Langkah Shofa Usung Konsep Islami Diapresiasi

Shofa dikemas dengan konsep modern, Islami sehingga bermanfaat bagi umat.

Peluncuran perdana Shofa.
Foto: istimewa
Peluncuran perdana Shofa.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Produk air minum kemasan Shofa secara perdana diperkenalkan di Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Jagakarsa, Jakarta Selatan (15/11).

Juru Bicara Shofa, Agoeng Pramoda menjelaskan, Shofa dikemas dengan konsep modern, Islami sehingga bermanfaat bagi umat. Air ini telah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta sertifikat ‘Halal’ dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga

Agoeng yakin, Shofa akan dapat meramaikan serta memajukan perekonomian syariah dalam negeri, yang tujuannya tak lain agar bermanfaat bagi banyak orang.

“Kita tidak sekedar fokus pada kapital bisnis, tapi sebuah gerakan ekonomi syariah yang tujuannya bermanfaat bagi umat. Fokus kita akan bergerak pada berbagai hal yang bernafaskan Islam, jadi kedepannya akan banyak kegiatan sosial terutama di pesantren-pesantren,” kata Agoeng.

 

Menurut Agoeng, nantinya Shofa akan lebih banyak mengkampanyekan air minum sehat melalui berbagai plaform digital. Bahkan, produk ini memiliki kanal YouTube hingga akun resmi Instagram, Twitter, Meta dan TikTok karena pemesanan air ini justru menggunakan link yang tersedia di setiap akun medsos ini. 

 

Terbukti, di hari yang sama saat peluncuran perdana yaitu 15 November 2021 tagar #ShofaWater dan #ShofaBermanfaatBagiUmat trending di Twitter dengan begitu banyak cuitan, bahkan jumlahnya mencapai ribuan.

 

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement