Rabu 10 Nov 2021 14:00 WIB

Roti Keset Condet Berawal dari Bisnis Rumahan

Roti Keset Condet berawal dari bisnis rumahan secara preorder dan online.

Salvira Ellu dan Fahmi Ikrar merintis Roti Keset Condet dari bisnis makanan rumahan (Home Made) yang dijual secara preorder dan online pada 2017 silam.
Foto:

Fahmi Ikrar menambahkan, berharap bahwa membuat dan menjual Roti Keset Condet ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia khususnya pelaku UMKM untuk berani memulai usaha, menjual dan mengangkat produk local.

“Tidak pantang menyerah dalam berusaha, dan meyakini bawa makanan khas dari Lokal itu sangat menjual dan berpotensi untuk menarik keuntungan, sangat layak dibisniskan mampu bersaing di era globalisasi ini serta Kita bisa sukses dengan itu,”kata dia.

Mencintai produk lokal, menurut dia, baik itu makanan, pakaian dan lainnya merupakan sebuah upaya membentuk kekuatan dari produk lokal itu sendiri, meningkatkan kekuatan ekonomi masyaraka, khususnya pelaku UMKM dan Masyarakat Indonesia keseluruhan.   

“Sehingga apapun produk lokalnya ketika kita mencintai dan mau berusaha berinovasi, kita akan bisa menghasilkan dan mendulang sukses dari situ, bisa membantu Ekonomi Masyarakat, membuka peluang usaha dan kerja dan bisa sejahtera bersama,”katanya.

Keduanya pun berharap  Roti keset Condet ini, bisa menjadi sebagai makanan ciri khas dan oleh-oleh dari Jakarta khususnya Condet.  “Roti Keset Condet ini bisa menjadi daya tarik bagi siapapun untuk sengaja berkunjung ke Jakarta, dan menjadi dampak positif di sektor usaha UMKM di Jakarta dan di Republik Indonesia,”kata keduanya kompak.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement