Jumat 05 Nov 2021 20:19 WIB

Aplikasi Pintu Pilih Joe Taslim Jadi Brand Ambassador

Joe Taslim dinilai merepresentasikan mayoritas pengguna Pintu.

Joe Taslim dan Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo (kanan)
Foto: istimewa
Joe Taslim dan Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pintu Kemana Saja (Pintu), platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia, mengumumkan pengangkatan aktor papan atas Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu. Joe Taslim bersama dengan aplikasi Pintu diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar dan memberikan edukasi mengenai instrumen aset crypto di Indonesia lebih luas. 

"Kami ingin mendorong lebih masif lagi adopsi cryptocurrency di Indonesia khususnya di kalangan profesional muda. Kami menilai diperlukan role model dengan latar belakang prestasi yang hebat dan mampu memberikan daya tarik bagi anak-anak muda untuk berani mengambil langkah awal berinvestasi. Maka dari itu pilihan kami jatuhkan kepada aktor papan atas Joe Taslim,"ungkap Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo dalam keterangan persnya, Jumat (5/11).

Baca Juga

Melihat latar belakang perjalanan karir Joe Taslim, kata dia, yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap negara, hal tersebut sejalan dengan visi kami yang turut memberikan kontribusi besar kepada Indonesia dengan mencetak lebih banyak lagi investor di kalangan profesional muda yang akan membantu meningkatkan perekonomian Indonesia melalui investasi di aset crypto.

Jeth menambahkan, Joe Taslim merepresentasikan mayoritas pengguna Pintu yang didominasi profesional muda. Pengguna aplikasi Pintu didominasi oleh usia produktif, di mana di tengah kesibukan harian dari sisi pekerjaan, namun tetap menyempatkan untuk berinvestasi. 

"Sama halnya dengan Joe Taslim, dengan berbagai kesibukannya sebagai aktor internasional yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, serta memberikan inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia, Joe Taslim ternyata memahami betapa pentingnya melakukan investasi, salah satunya melalui instrumen crypto yang dimiliki Joe Taslim di aplikasi Pintu. Kami yakin melalui kerja sama ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap investasi aset crypto yang masih terus bertumbuh di Indonesia,” kata dia.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement