Sabtu 30 Oct 2021 23:23 WIB

Tous Les Jours Apresiasi Dukungan Pelanggan

Tous les Jours Bakery and Café (TLJ) memberikan apresiasi dukungan konsumen.

Gerai Tous Les Jours.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Gerai Tous Les Jours.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tous les Jours Bakery and Café (TLJ) memberikan apresiasi atas dukungan dan kepercayaan dari customer (pelanggan) dalam rangka merayakan 10 Tahun kehadirannya.

Presiden Direktur Tous les Jours Bakery and Café, Jeong Soowon  mengatakan, menurutnya perayaan ulang tahun kali ini begitu spesial karena selama satu dekade (A Prec10us Decade) ini Tous les Jours terus bertumbuh dengan masyarakat. Pertumbuhan ini pun tak lepas dari dukungan yang diberikan oleh customer, mitra bisnis, UMKM dan juga pemerintah.

Baca Juga

“Saat ini kami memiliki 46 store yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Surabaya. Rencana ke depannya kami akan menambah store di luar wilayah Jawa-Bali serta menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi customer dalam penyediaan roti sehat dan berkualitas,” katanya dalam keterangan pers yang diterima, Sabtu (30/10).

Tous les Jours memberikan berbagai kejutan menarik pada periode 01 – 14 November 2021, yaitu  paket Anniversary, free Tote Bag dan  diskon 20 persen untuk Velvety Chiffon Cake. Tak hanya itu, juga akan ada 3 hari khusus dimana customer akan diberikan kejutan berupa promo sebesar 10% + 10% untuk seluruh produk (kecuali merchandise dan cookies) 

“Terima kasih telah berjalan beriringan dengan Tous les Jours selama satu dekade ini, kami harap kehadiran kami dapat memberikan kehangatan di setiap momennya,” katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement