Rabu 01 Sep 2021 12:41 WIB

Mudahkan Pelanggan, PGN Hadirkan WA Bisnis Layanan Pelanggan

Saat ini PGN Subholding Gas telah melayani lebih dari 500 ribu pelanggan.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Gita Amanda
PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina meluncurkan layanan informasi pelanggan melalui Whatsapp (WA) di nomor 08151 1500 645. (ilustrasi)
Foto:

Dari tahun ke tahun, jumlah pengaduan dan termasuk permintaan informasi dapat dikatakan fluktuatif. Melalui tambahan channel komunikasi berupa WA Business dapat memitigasi peningkatan pengaduan, sehingga Pelanggan secara nyaman dan lebih personal untuk dapat melakukan permintaan informasi atau penyampaian keluhan.

Selama ini, sarana informasi pelanggan dilakukan dengan beberapa metode yaitu Call Center nomor 1 500 645, email [email protected], dan tatap muka langsung dengan datang langsung ke kantor PGN terdekat.  

“Terdapat kebijakan physical distancing sejak pandemi Covid-19 sehingga layanan tatap muka diminimalkan. WA binsis dapat menjadi solusi yang tepat antara masyarakat dengan contact center PGN  di tengah kondisi pandemi,” kata Faris.

Seluruh pertanyaan maupun aduan yang masuk akan ditindaklanjuti dan diteruskan untuk unit terkait. Penanganan akan segera dilakukan apabila terkait kendala atau gangguan penggunaan gas bumi, maupun kerusakan yang terjadi pada infrastruktur gas bumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement