Rabu 01 Sep 2021 09:20 WIB

Pertamina Operasikan 76 SPBU Ramah Lingkungan

SPBU ramah lingkungan mengusung konsep green, future, digital dan high tier fuel

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Gita Amanda
PT Pertamina Patra Niaga atau Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) memperkenalkan 76 Green Energy Station (GES) atau SPBU yang memiliki konsep ramah lingkungan.
Foto:

GES diharapkan menjadi sebuah milestone awal proses transisi energi disisi hilir, wujud lembaga penyalur Pertamina yang secara operasional maupun secara layanan dan produknya ramah lingkungan, serta menjadi milestone peningkatan portofolio pemanfaatan New and Renewable Energy (NRE) pada operasional lembaga penyalur Pertamina. GES akan menjadi sebuah one stop energy solution yang ramah lingkungan.

Pertamina juga memberikan promo khusus bagi konsumen di GES. Selama periode 31 Agustus hingga 30 September 2021, bagi 5.000 pelanggan Pertamina dengan transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series terbanyak dengan MyPertamina berkesempatan mendapatkan 5.000 poin ekstra yang dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan, salah satunya adalah program Berbagi Berkah MyPertamina. Bagi pelanggan pengguna kendaraan listrik, pengisian di Charging Station GES juga berkesempatan mendapatkan voucher Bright Store sebesar Rp 25 ribu, serta merchandise eksklusif terbatas.

“Kami akan berlari mengikuti arah transisi energi dan harapannya GES di wilayah lain bisa terus kami percepat prosesnya, dan kehadiran GES ini bisa turut berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon pada tahun 2030 hingga 29 persen sesuai dengan yang dicanangkan pemerintah,” terang Alfian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement