Ahad 22 Aug 2021 16:45 WIB

Percepat Herd Immunity, 3 Menteri Tinjau Vaksinasi di Cepu

Pertamina memfasilitasi 1.000 warga untuk mendapatkan vaksin di PEM AKAMIGAS

Menteri BUMN, Erick Thohir bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Sekretariat Negara Pratikno, menyempatkan diri melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi di PEM AKAMIGAS, perguruan tinggi vokasi di bidang sumber daya mineral dan energi dibawah kementrian ESDM, pada Ahad (22/8).
Foto:

Menhub, Budi Karya Sumadi juga mengapreasiasi kekompakan Pemda, TNI Polri dan BUMN yang secara serius menindaklanjuti arahan presiden untuk terus menduking proses vaksinasi nasional.

Sejak awal pandemi merebak, Pertamina mendukung penuh Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, terutama dari sisi kesehatan, termasuk mempercepat program vaksinasi nasional untuk dapat mencapai herd immunity.

"Salah satu dukungan Pertamina yaitu dengan memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di seluruh jaringan Rumah Sakit Pertamina dan kantor-kantor, baik di pusat maupun area operasional hulu, kilang, hilir yang berada di seluruh Indonesia," terang Nicke.

Sebagai salah satu sektor essensial, Pertamina memprioritaskan vaksinasi kepada pekerja, keluarga dan kerja. Saat ini sudah lebih dari 106 ribu populasi Pekerja, Keluarga dan Mitra Pertamina Group telah menerima vaksinasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement