Sabtu 14 Aug 2021 11:50 WIB

Insentif Bebas PPN Diperpanjang, Pengembang Gencarkan Promo

Kami selalu berupaya membuat berbagai promo menarik untuk meningkatkan penjualan

Proyek skala kota (township) Jakarta Garden City.
Foto: .
Proyek skala kota (township) Jakarta Garden City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah memperpanjang insentif bebas pajak pertambahan nilai (PPN) atas pembelian rumah tapak serta unit hunian rumah susun, yang semula hingga Agustus 2021 menjadi akhir Desember 2021. Ketentuan insentif PPN untuk properti ini berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 103/PMK.010/2021 yang berlaku sejak 30 Juli 2021. 

PT Modernland Realty Tbk menyambut baik perpanjangan kebijakan itu. Pengembang properti ini memanfaatkan kebijakan tersebut untuk mendukung penjualan produk-produk hunian eksisting di seluruh proyek perseroan, sekaligus sebagai untuk memudahkan masyarakat memiliki hunian.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, optimistis perpanjangan insentif PPN akan mendorong masyarakat membeli properti, baik untuk ditempati maupun tujuan investasi pada saat pandemi yang hingga kini belum juga usai. "Untuk itu, kami selalu berupaya membuat berbagai promo menarik untuk meningkatkan penjualan, diantaranya dengan menggelar Promo Merdeka,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/8). 

Promo Merdeka merupakan promo terbaru yang memberikan berbagai diskon menarik, cashback serta kemudahan cara bayar bagi pembeli berbagai produk properti yang ditawarkan perseroan, seperti proyek skala kota (township) Jakarta Garden City, Kota Modern, dan Modernland Cilejit. Promo ini bersifat terbatas dan hanya berlangsung hingga akhir Agustus 2021. 

"Masyarakat dapat memanfaatkan perpanjangan insentif PPN untuk pembelian rumah precast dengan benefit berupa cash back, voucher belanja dan hadiah menarik langsung lainnya," kata Helen. 

Saat ini JGC massif memasarkan rumah berteknologi precast yang menggunakan material facade precast m panel. Pengembang juga telah melakukan prosesi serah terima perdana rumah di cluster New Shinano Precast kepada pembeli, Senin (9/8) lalu. Serah terima dilakukan lebih cepat dari biasanya karena rumah menggunakan material berteknologi precast sehingga pengerjaan pembangunannya menjadi jauh lebih cepat. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement