Sabtu 07 Aug 2021 10:35 WIB

Squishmallows Berkolaborasi dengan Creative Artists Agency

Squishmallows pertama kali diluncurkan pada 2017 dan makin populer saat pandemi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Squishmallows menjadi semakin diminati sejak pandemi.
Foto: Instagram Squishmallows
Squishmallows menjadi semakin diminati sejak pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Squishmallows, rangkaian mainan mewah terlaris yang menemukan audiens global selama pandemi, berkolaborasi dengan perusahaan Creative Artists Agency (CAA). Sejumlah koleksi akan diwakili di berbagai bidang oleh CAA, termasuk film, televisi, video game, penerbitan, tur langsung, dan banyak lagi.

Diproduksi oleh Jazwares, mainan tersebut telah terjual lebih dari 86 juta unit di lebih dari 40 negara sejak diluncurkan pada 2017. Pada Maret lalu, New York Times menulis tentang fenomena tersebut, dengan mengatakan bahwa Squishmallows telah menumbuhkan fandom di tahun kesedihan, isolasi, dan ketidakpastian.

Baca Juga

Didirikan dengan delapan karakter, Squishmallows telah berkembang menjadi lebih dari 1.000, dan juga menjalin kesepakatan lisensi, misalnya, Baby Yoda. Merek ini mendapat kesuksesan khusus dari anak-anak dan dewasa muda berkat kehadiran TikTok (atau akun SquishTok) yang luas, dengan jangkauan sosial gabungan 650 ribu.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement