Kamis 22 Jul 2021 13:08 WIB

Ini Daftar Pemenang Promo #PakeBiznet Lebih Cepat Lebih Cuan

Promo yang dihadirkan oleh Biznet untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan

Biznet telah melakukan pengundian pemenang promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan! yang merupakan salah satu promo yang dihadirkan oleh Biznet untuk periode 1 April 2021-30 Juni 2021.
Foto:

Selain itu, acara ini juga disaksikan secara virtual oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Republik Indonesia, dan pihak Notaris. Berdasarkan proses pengundian yang dilakukan, berikut nama-nama pelanggan Biznet yang berhasil menjadi pemenang promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan!:

1. Uang tunai Rp 50 juta: Grace Lanny Widiastuti

2. Uang tunai Rp 25 juta: I Made Subamia

3. Uang tunai Rp 10 juta: Brandon Van Dorn Jawato

4. PlayStation 5: Mewanto  Mewanto

5. PlayStation 5: Lam Shui Mau

6. iPhone 12 Mini: Irsan Adiyoso

7. iPad Mini Gen 5: Agus Riyanto

8. Smart TV 43”: Cahyo Setyo Aribowo

9. Smart TV 43”: Victor R Suyanto

“Untuk para pemenang, saya pribadi mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Biznet Home yang telah ikut berpartisipasi dalam program promo ini. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada kami untuk menghadirkan layanan Internet yang saat ini telah menjadi kebutuhan utama yang harus tersedia di rumah. Semoga hadiah yang berhasil dimenangkan dapat mendukung aktivitas digital dan memberikan manfaat positif bagi seluruh pemenang,” tambah Adi Kusma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement