Jumat 16 Jul 2021 08:00 WIB

Seluruh Karyawan Best Western Hotel Telah Divaksinasi

Ini salah satu upaya manajemen mendukung pemerintah menghentikan penyebaran Covid-19

Salah satu karyawan Best Western Senayan yang telah divaksinasi di Area Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.
Foto: Best Western Senayan
Salah satu karyawan Best Western Senayan yang telah divaksinasi di Area Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seluruh karyawan Best Western Senayan telah menerima vaksin Covid-19. Tahap pertama dan kedua telah diberikan kepada karyawan Best Western Senayan Jakarta.

Vaksinasi dilaksanakan di sejumlah rumah sakit atau fasilitas kesehatan yang telah ditunjuk. General Manager Best Western Senayan Jakarta, Andrew Tampi, mengatakan ini adalah salah satu upaya manajemen mendukung pemerintah dalam upaya menghentikan penyebaran Covid-19.

“Keikutsertaan kami dalam program Vaksinasi adalah salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya menghentikan penyebaran Covid-19,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (16/7).

Andrew Tampi menambahkan, manajemen tetap mengimbau seluruh karyawan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di area hotel. Best Western Senayan Hotel telah mengadaptasi kebiasaan di era normal baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti pengecekan suhu tubuh saat memasuki area hotel, menyediakan hand sanitizer di seluruh area hotel, imbauan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan untuk semua karyawan, imbauan jaga jarak aman dan pembatasan jumlah peserta kegiatan di hotel serta sterilisasi dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala di seluruh area hotel.

Hal ini sejalan dengan program We Care Clean atau komitmen standar kebersihan dan keselamatan dari Best Western Hotels & Resorts International Hotels Management.

Sebelumnya Best Western Senayan Jakarta juga telah menerima Sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan hasil yang sangat baik. “Kami berharap bahwa sertifikasi ini menjadi jaminan untuk setiap tamu yang akan menginap bahwa hotel kami selalu menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan sesuai standard prosedur yang tertinggi,” ujar Andrew Tampi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement