Kamis 15 Jul 2021 19:07 WIB

BGR Logistics Bantu Penuhi Kebutuhan UMKM dengan WP Grosir

WP Grosir adalah inovasi perusahaan yang telah memiliki 31 ribu Mitra Warung Pangan

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
Aplikasi warung pangan BGR Logistics kini telah menambahkan fitur teknologi face recognition.
Foto: Twitter PT BGR Logistics
Aplikasi warung pangan BGR Logistics kini telah menambahkan fitur teknologi face recognition.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics telah menyediakan aplikasi Warung Pangan (WP) Grosir yang menyediakan berbagai macam komiditi pangan dengan harga dan sistem grosir.

Manager Product, Promotion, and Business Partnership Warung Pangan Samantha Easterina mengatakan kehadiran aplikasi WP Grosir merupakan bentuk inovasi perusahaan yang telah memiliki 31 ribu Mitra Warung Pangan yang terdengar di Surabaya, Semarang, Jogja, Solo, Jabodetabek, Bandung, dan Pangkal Pinang.

Samantha mengatakan BGR Logistics bekerja sama dengan seluruh suplier pangan yang tergabung dalam holding BUMN klaster pangan serta menggandeng suplier lokal, koperasi-koperasi di Indonesia untuk menjamin ketersedian stok komiditi pangan dengan harga yang stabil.

"Aplikasi WP Grosir ini akan sangat membantu UMKM dan masyarakat memenuhi kebutuhan pangan secara grosir di masa pandemi Covid-19 dengan pilihan transaksi nontunai, mudah, gratis ongkos kirim, diantar sampai rumah," ujar Samantha saat memperkenalkan kembali WP Grosir dalam acara webinar "Innovation-Creating Powerfull Organization to Face the Most Challenging Situation" dengan salah satu pakar digital marketing di Indonesia, Sulistyo Wimbo S Hardjito, pada Kamis (15/7).

 

Samantha mengatakan, aplikasi WP Grosir saat ini baru tersedia di tujuh lokasi yakni Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Jabodetabek, Bandung dan Pangkal Pinang. "Ke depannya akan ditambah di beberapa kota lain karena di lokasi tersebut telah dibangun Food Kiosk BGR Logistics, sebuah distribution center yang akan mendukung proses distribusi untuk kegiatan penjualan pada aplikasi ini," ucap Samantha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement