Kamis 15 Jul 2021 15:48 WIB

Ajak Temanmu Peringati Tujuh Tahun BCA Life

Kami mengajak masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebugaran di tengah pandemi

BCA Life
Foto: bcalife.co.id
BCA Life

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BCA Life genap tujuh tahun hadir memberikan perlindungan bagi masyarakat Indonesia tepat pada 14 Juli 2021. Memperingati momen ulang tahun ini, BCA Life memperkenalkan program terbaru, yaitu Ajak Temanmu. 

Sebuah referral program di mana siapapun dapat mereferensikan teman atau kerabat untuk bergabung menjadi agen asuransi BCA Life dengan cara yang mudah dan berkesempatan mendapat point reward yang bisa dikumpulkan. "Dalam masa pandemi seperti saat ini, masyarakat yang terdampak pandemi memerlukan lapangan pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan," ujar Presiden Direktur & CEO BCA Life, Rio Winardi.

"Ajak Temanmu merupakan salah satu solusi yang dapat membantu masyarakat Indonesia di masa yang sulit ini," ujar dia menambahkan. Referral program ini mudah untuk diikuti oleh siapa saja yang berusia 21 tahun ke atas. 

Rio mengatakan peserta program juga bisa mendaftarkan teman atau kerabat sebanyak-banyaknya untuk menjadi agen asuransi BCA Life. Semakin banyak yang bergabung dan menjadi agen asuransi yang produktif, semakin banyak poin yang didapat untuk belanja. 

“Referral program ini merupakan wujud dari komitmen BCA Life untuk mengembangkan industri asuransi sekaligus membuka kesempatan bagi setiap orang untuk mendapatkan ataupun menambah penghasilan sebagai agen Asuransi,” kata dia menegaskan.

Dalam momen yang sama, BCA Life juga menghadirkan ajang 'Ajak Temanmu Virtual Race'. Perusahaan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berlari, jogging, atau jalan santai di sekitar rumah. Virtual race akan digelar selama 7 hari pada 7–14 September 2021 dan pendaftaran dibuka sejak 14 Juli sampai 5 September 2021. 

Masyarakat yang mengikuti kegiatan itu ditargetkan bergerak sejauh 7 kilometer. Sebanyak 1.700 peserta diharapkan dapat mengikuti kegiatan yang sangat bermanfaat ini. "Kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran di tengah pandemi," ujar Rio. 

Acara ini juga akan menjadi kegiatan corporate social responsibility di mana BCA Life akan menyumbangkan Rp 10 ribu untuk setiap 1 kilometer yang sudah ditempuh oleh seluruh peserta. Dengan total peserta maksimal yang dicakup sebanyak 1.000 peserta dan jarak maksimal per peserta sepanjang 7 kilometer. Donasi akan disalurkan untuk bantuan penanggulangan pandemi Covid-19. 

sumber : L
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement