Selasa 22 Jun 2021 13:54 WIB

PT Pos Inovasi Luncurkan Pos Instan

Layanan ini memberi garansi pengiriman cepat di dalam kota.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Fuji Pratiwi
PT Pos Indonesia (Persero). PT Pos meluncurkan layanan Pos Instan.
Foto: istimewa
PT Pos Indonesia (Persero). PT Pos meluncurkan layanan Pos Instan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan produk kiriman bergaransi bernama Pos Instan. Inovasi ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang ingin berkirim barang secara cepat dan hemat. 

Peluncuran Pos Instan dilakukan secara virtual, melalui seluruh saluran resmi dan media sosial PT Pos Indonesia pada Selasa (22/6). Peluncuran dilakukan jajaran direksi Pos Indonesia, sekaligus menghadirkan Cak Lontong sebagai Brand Ambassador Pos Instan. 

Baca Juga

Menurut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana, Pos Instan mengusung tagline "Kirimnya Cepat, Ongkirnya Hemat". Layanan ini memberi garansi pengiriman cepat di dalam kota (city curier). Garansi ini menjadi jaminan bagi konsumen mendapatkan pelayanan maksimal dari Pos Indonesia, dengan jaminan uang kembali. 

"Pos Instan juga memberi akses bagi masyarakat mendapatkan harga hemat dibandingkan tarif kiriman sejenis. Bahkan, khusus pada tanggal launching produk ini, Pos Indonesia memberi diskon hingga 22 persen," ujar Siti.

Siti mengatakan, inovasi terbaru ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan kiriman secara cepat dan mudah. Inovasi ini pun, bentuk komitmen Pos Indonesia memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia. 

"Melalui produk ini, kami berharap dapat mendukung masyarakat Indonesia lebih mudah melakukan transaksi belanja, jemput dan kirim barang," kata dia. 

Sehingga, kata dia, masyarakat akan semakin nyaman ketika tetap di rumah, namun mesti berkirim barang tanpa khawatir biaya dan proses lama.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement