Jumat 18 Jun 2021 05:19 WIB

Pentingnya Peran Digital Marketing dalam Membantu Bisnis

Digital marketing membantu suatu bisnis menjangkau lebih banyak audiens

Di era yang serba digital sekarang ini, pemasaran digital (digital marketing) menjadi metode baru yang sangat berperan penting dalam memasarkan suatu bisnis, terutama bisnis seperti online shop.
Foto:

Natalia Sari selaku Founder dan CEO CV Bless Abadi Sejahtera mengatakan, “Bless Management sudah dipercaya menangani berbagai brand besar serta telah melayani lebih dari ribuanbrand. Saat ini, layanan unggulan yang kami tawarkan ialah PP Endorse UMKM dan Digital Marketing Campaign.”

Paid Promote / Endorse untuk UMKM tersedia mulai dari harga Rp 20.000 per satu kali promosi Instagram Story oleh para influencer atau selebgram yang bekerja sama dengan Bless Management. Natalia mengungkapkan bahwa Bless Management saat ini telah melayani ribuan online shop untuk jasa Paid Promote / Endorse.

“Untuk Digital Marketing Campaign, tersedia pilihan influencer mulai dari nano influencer hingga mega influencer dengan harga beragam. Dengan pilihan layanan yang ada, kami bersedia mengerjakan dari 0. Dengan kata lain, kami yang pikirkan creative campaign-nya nanti akan seperti apa. Kami juga bisa kerjakan sesuai brief dari brand yang sudah jadi,” lanjut Natalia.

 

Berdiri sejak 2016, Bless Management telah bekerja sama dengan lebih dari 500 influencer di media sosial Instagram dan TikTok. Bless Management membantu bisnis untuk meraih target audiens agar dapat sukses menjangkau pasar virtual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement