Sabtu 15 May 2021 21:44 WIB

Sinar Mas Land Gelar Sentra Vaksin di Jakarta dan Tangerang

Sinar Mas Land berharap percepatan vaksinasi Covid-19 mempercepat pemulihan ekonomi

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Gita Amanda
Sinar Mas Land berupaya membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya melalui pengadaan sentra vaksin di Jakarta, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. (liustrasi)
Foto:

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, dokter Hendra Tarmizi MARS mengatakan, Dinkes Kabupaten Tangerang sangat terbantu dengan fasilitas sentra vaksin dari Sinar Mas Land di Q-Big. "Acara berjalan sangat bagus dan dinikmati oleh ratusan pedagang dan tenaga layanan publik di wilayah kami. Kami harap Sinar Mas Land akan terus membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19," ujar dia.

Sinar Mas Land juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dalam penyelenggaraan sentra vaksin untuk para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Jakarta. Program ini ditujukan bagi para pedagang di ITC Group, khususnya di wilayah DKI Jakarta supaya dapat mendorong pelaku UMKM agar sehat dan aman, sehingga masyarakat akan nyaman berbelanja ke toko atau kios dari masing-masing UMKM. Sebanyak 18.111 orang telah menerima vaksin Covid-19 melalui acara tersebut.

Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan dan Krisis Kesehatan Dinkes Provinsi DKI Jakarta dokter Sulung Mulia Putra turut mengapresiasi sentra vaksin Sinar Mas Land. “Mewakili Dinkes Pemprov DKI Jakarta, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Sinar Mas Land ITC Group dalam pelaksanaan program vaksinasi dengan target peserta UMKM terbesar di Jakarta. Acara telah berjalan dengan baik dan lancar dengan sasaran vaksin yang sesuai peruntukan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement