Sabtu 24 Apr 2021 21:32 WIB

EleVee Penthouses & Residences Ajak Wanita Melek Investasi 

Tren investasi masa kini yang menjanjikan seiring dengan semakin padatnya penduduk.

Hunian EleVee Penthouses & Residences
Foto: Istimewa
Hunian EleVee Penthouses & Residences

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Selama ini, perempuan terbilang handal terkait urusan pengelolaan keuangan. Namun bicara investasi, tak hanya laki-laki, tapi ternyata banyak juga perempuan yang terjun ke dalam dunia investasi.

Dari beberapa instrumen investasi yang ada, investasi properti menjadi salah satu opsi yang sangat diminati. Investasi terhadap hunian vertikal mulai meningkat dan menjadi tren investasi masa kini yang menjanjikan, seiring dengan semakin padatnya penduduk dan perubahan ‘lifestyle’ masyarakat. 

EleVee Penthouses & Residences turut mengajak perempuan Indonesia mahir berinvestasi. "Kalau di masa lalu Kartini berjuang untuk bisa bersekolah setara dengan kaum pria, kini Kartini “jaman now” harus mengerti mengenai investasi, sehingga para perempuan bisa menata masa depan yang lebih baik secara finansial," kata Joseph Sanusi Tjong, Presiden Direktur PT. Alam Sutera Realty Tbk dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Sabtu (24/4)

photo
EleVee Penthouses & Residences merupakan perpaduan unik antara kehidupan perkotaan, gaya hidup sehat, dan keindahan alam. - (Istimewa)

 

Dikatakan Joseph, dalam memilih investasi property, ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan. Inilah yang mendasari Alam Sutera Group menghadirkan ‘A Masterpiece by Alam Sutera’, yang selalu serius dalam mengembangkan hunian yang senantiasa mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia, dengan menghadirkan hunian premium bernama EleVee Penthouses & Residences. 

Dia menjelaskan, EleVee Penthouses & Residences merupakan perpaduan unik antara kehidupan perkotaan, gaya hidup sehat, dan keindahan alam. Hunian ini di desain bernuansa resort dan green smart city dan berada di Center of Downtown Alam Sutera dengan aksesibilitas terbuka dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas-fasilitas serta sarana publik.

“Kami optimis dengan berinvestasi di EleVee Penthouses & Residences bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi dan capital gain. Tetapi, banyak value-value lain yang tidak kalah penting seperti lokasi yang strategis, waktu, kesehatan dan lainnya yang sangat didukung dengan banyak fasilitas untuk mentransformasi kehidupan menjadi lebih baik," ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya ingin memberikan value-value extra yang bisa makin membaik di masa depan. Salah satunya dengan membuat area ‘Forest Park’ di sekitar kawasan. 

"Kami menyediakan lahan sekitar 4 hektare yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat area Alam Sutera semakin istimewa untuk ke depannya. Kawasan EleVee Penthouses & Residences sebagai hunian vertikal mewah dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan seumur hidup," ucap Joseph.

Sebagai informasi, EleVee Penthouses & Residences memiliki unit mulai dari luasan 87 m2 (2 bedroom) hingga luasan 243,8 m2 (4 bedroom) dan dilengkapi dengan fasilitas seperti sky yoga deck, gym, sky outdoor cinema, kolam renang, working space, pet yard, dan masih banyak lainnya. Kunjungi show unit EleVee, buka setiap hari, Senin - Jumat pukul 08.30 - 19.00 dan Sabtu - Minggu pukul 06.30 - 20.00 atau bisa mengunjungi ke website kami di elevee.id. Anda juga menghubungi kami langsung melalui telepon ataupun Whatsapp ke nomor 0889-7000-9000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement