Senin 19 Apr 2021 20:19 WIB

PGN Siapkan Infrastruktur Gas Bumi Terintegrasi

PGN persiapkan dominan infrastruktur pipa di barat dan non pipa di wilayah timur

 PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk sebagai Subholding Gas PT Pertamina Persero berkomitmen terus melaksanakan berbagai proyek strategis untuk menjaga keberlanjutan utilisasi energi domestik.
Foto:

Suko menegaskan bahwa PGN berkomitmen untuk terus mengawal pelaksanaan proyek Kilang ini agar dapat bermanfaat maksimal bagi pertumbuhan industri dalam negeri, optimalisasi sumber energi domestik, dan penguatan investasi migas nasional.

“PGN Subholding Gas mendukung Program RDMP Kilang sebagai proyek Strategis Nasional dan mengembangan infrastruktur untuk meningkatkan pemanfaatan gas bumi dan membantu upaya pengurangan energi impor,” tutup Suko.

PGN akan terus mengupayakan yang terbaik dengan melaksanakan integrasi infrastruktur gas untuk ketahanan pasokan, efisiensi dan tingkat layanan yang semakin baik ke seluruh wilayah Indonesia. Dukungan dari seluruh stakeholder diharapkan dapat membantu PGN dalam upaya memperluas pengembangan infrastruktur dan layanan gas bumi sebagai bagian dari solusi untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi nasional pascapandemi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement