Kamis 18 Mar 2021 19:02 WIB

Gandeng PHRI, AirAsia Hadirkan Paket Bundling dengan Hotel

Diharapkan paket bundling dapat memicu minat berwisata sehat

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Gita Amanda
Maskapai AirAsia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) hari ini Kamis (18/3), meluncurkan paket bundling hotel dan penerbangan.
Foto:

Ketua Umum PHRI Hariyadi Sukamdani mengatakan saat ini membuka peluang kerja sama dengan para stakeholder. Dia menuturkan, hal tersebut sebagai upaya untuk memulihkan pariwisata nasional.

Hariyadi menuturkan, kerja sama PHRI dengan AirAsia untuk memulihkan pariwisata domestik. “Program ini merupakan gabungan antara penjualan tiket pesawat AirAsia tujuan domestik dengan pilihan hotel-hotel yang merupakan anggota PHRI seluruh Indonesia, khususnya di destinasi-destinasi yang diterbangi oleh AirAsia Indonesia,” jelas Hariyadi.

Haryadi menambahkan, kerja sama dengan AirAsia Indonesia sebelumnya didasari dengan kolaborasi bersama Indonesia National Air Carriers Association (INACA). Lalu, kata Haryadi, implementasi pertama dilakukan bersama AirAsia.

"Anggota lain INACA diharapkan bisa bekerja sama juga. Program ini untuk meningkatkan demand pariwisata dan penerbangan," tutur Haryadi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement