Senin 01 Mar 2021 12:43 WIB

Meikarta Luncurkan Kawasan Bisnis Premium di Cikarang

Ini kali pertama Meikarta menjual area komersial dengan status kepemilikan bukan sewa

 PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang mega-proyek Meikarta kembali menghadirkan produk baru di awal tahun 2021, bertajuk Meikarta Plaza.
Foto: Meikarta
PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang mega-proyek Meikarta kembali menghadirkan produk baru di awal tahun 2021, bertajuk Meikarta Plaza.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang mega-proyek Meikarta kembali menghadirkan produk baru di awal tahun 2021, setelah sebelumnya sukses menjual habis unit-unit SOHO atau Smart Office Home Office. Meikarta kini meluncurkan area komersial premium dengan nama Meikarta Plaza di Distrik 1.

"Ternyata, pada launching perdana di Meikarta, Februari lalu, langsung menjadi primadona dan direspons secara antusias oleh para pelaku usaha," kata Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, di kawasan Distrik 1 Meikarta, Bekasi, Jawa Barat, seperti dalam siaran persnya, Senin (1/3).

Ditambahkan, produk inovatif ini benar-benar yang paling ditunggu-tunggu pelaku usaha, karena ini kali pertama Meikarta menjual commercial area dengan status strata title atau memiliki, dimana sebelumnya para pelaku usaha hanya bisa leasing (menyewa) pertokoan yang ada di Distrik 1 Meikarta.

"Produk ini diluncurkan dalam upaya menjawab kebutuhan pasar pelaku usaha yang menginginkan commercial area yang dapat dimiliki strata title oleh pelaku usaha di kawasan Cikarang, Bekasi dan sekitarnya," ungkapnya.

Dengan potensi ratusan ribu  penghuni maupun pengunjung Distrik 1 yang sudah ramai, area ini didukung desain yang mewah, modern, ramah lingkungan serta memiliki akses mudah, sehingga membuat produk ini langsung diburu oleh para usahawan dan investor.

"Apalagi harganya yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 499 juta (exclude PPN, mulai dari 38 meter persegi), sehingga menjadikan Meikarta Plaza primadona commercial area di kawasan Koridor Timur Jakarta," ujarnya.  

Senada dengan itu, Hyunggun LEE, arsitek kelas internasional untuk proyek ini, menjelaskan, Meikarta Plaza menawarkan premium commercial area yang sempurna untuk pelaku usaha, dengan desain modern dan sangat fungsional, dilengkapi dengan outdoor promenade area atau area pejalan kaki yang sangat luas, yaitu selebar lima meter. Ini menjadikan area outdoor sangat nyaman untuk tempat duduk-duduk kafe, dimana sangat cocok dengan kondisi saat ini, ketika orang lebih senang untuk duduk-duduk di area outdoor.  

"Dengan konsep wide storefront (delapan meter), high ceiling (3,9 meter), Anda akan memiliki fleksibilitas dan ruangan yang terlihat lebih luas dan rapih, serta dengan konsep full glass window, membuat toko Anda terlihat modern dan akan hemat listrik, karena dapat pencahayaan maksimal dari luar saat siang hari," jelasnya.

"Meikarta Plaza" ini juga dihadirkan dengan spek 'ready to move in', karena sudah dilengkapi dengan keramik HT 60x60, toilet, tembok yang sudah di-'finishing', sehingga  nanti pas serah terima, pembeli bisa langsung buka usaha di unitnya."

Disebutnya lagi, lokasinya  sangat strategis, yakni di lantai dasar apartemen Meikarta. Selain itu, menurutnya, terdapat akses sangat mudah bagi pengunjung, karena memiliki area parking yang sangat luas tepat di depan Meikarta Plaza. Sedangkan bagi para penghuni ada in building access. "Jadi tidak perlu keluar gedung untuk ke Meikarta Plaza. Cukup tekan lift ke lantai ground floor dan upper ground, lalu langsung sampai di Meikarta Plaza," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement