Selasa 23 Feb 2021 12:37 WIB

Perusahaan MLM Jadi Penolong di Masa Pandemi

Industri penjualan langsung berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Ilustrasi Multi Level Marketing (MLM)
Foto:

"Diharapkan Lifetime bisa membantu masyarakat Indonesia sehat secara mental, fisik, dan finansial. Dengan berbagai sarana penunjang ini, pastinya sangat mempermudah para mitra bisnis tetap produktif pada kala pandemi," ucapnya.

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) Andrew Susanto mengatakan terlepas dari pro dan kontra yang terjadi masyarakat, industri penjualan langsung tetap tumbuh subur pada masa-masa sulit termasuk saat pandemi.

“Industri penjualan langsung yang dijalankan Lifetime merupakan industri luar biasa yang dikarenakan bisa tetap berjalan meskipun sudah berlangsung sejak 2015,” ucapnya.

Berdasarkan data dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) menurutnya industri penjualan langsung juga berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia dan bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat.

“Industri penjualan langsung adalah industri luar biasa. Kita patut bersyukur karena dari sejarahnya lahir industri ini, terbukti industri penjualan langsung masih bisa bertahan dan semakin luar biasa ketika kondisi perekonomian juga sulit, terutama masa pandemi ini,” ucapnya.

Ke depan diharapkan kepada mitra-mitra dari PT Surya Lifetime Internasional atau Lifetime mampu mengajak dan mengedukasi masyarakat agar bergabung pada industri penjualan langsung ini.

“Karena saya melihat industri ini bisa menjadi penolong saat pandemi,” ucapnya.

PT Surya Lifetime Internasional atau Lifetime merupakan perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri sejak 2015. Adapun produk utama Lifetime adalah produk makanan kesehatan serta produk perawatan tubuh berkualitas premium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement