Ahad 21 Feb 2021 16:36 WIB

Perluas Akses BBM di Desa, Pertamina Tambah Unit Pertashop

Pertamina berkomitmen menjaga dan memperluas pasokan enegi sampai daerah terpencil

Rep: Dedy Darmawan Nasution/ Red: Gita Amanda
Pertashop, (ilustrasi). Pertamina Regional Sulawesi kembali menambah titik Pertashop di Kabupaten Maros sebagai bukti komitmen Pertamina untuk menjaga dan memperluas pasokan energi sampai daerah terpencil.
Foto:

Di tempat terpisah, Unit Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali, menjelaskan, Pertashop diharapkan mampu mendekatkan produk-produk Pertamina ke masyarakat dan mendukung pengembangan ekonomi di suatu wilayah.

Lebih lanjut Laode menjelaskan pemgembangan Pertashop merupakan bentuk sinergi dengan Kementrian Dalam Negeri untuk pengembangan desa-desa terutama menjangkau desa-desa yang akses jarak dengan SPBU terdekat lebih dari 10 Km.

“Pertashop menjual one stop solution produk Pertamina seperti Pertamax untuk memenuhi kebutuhan BBM masyarakat. Kami juga menyediakan produk lain seperti Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg serta pelumas berkualitas dari Pertamina. Semoga kehadiran Pertashop ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi motor penggerak perekonomian desa," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement