Jumat 29 Jan 2021 21:49 WIB

Amitra Raih Penghargaan The Best Sharia Multifinance 2021

Iconomics beri penghargaan Amitra sebagai multifinance syariah tangguh di pandemi

 PT Sharia Multifinance Astra (AMITRA), yang merupakan anak usaha PT Astra International Tbk dan bagian dari PT Federal International Finance (FIFGROUP), berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting, sebagai perusahaan multifinance Syariah yang memiliki kinerja bisnis yang bagus dan tangguh di masa pandemi Covid-19, melalui virtual awarding pada Jumat (29/1).
Foto:

Inung juga tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada Iconomic dan tim juri atas penghargaan ini.“Terima kasih kepada Iconomics dan tim juri atas penghargaan dan kepercayaannya kepada PT Sharia Multifinance Astra untuk menerima apresiasi ini. Ini akan menjadi salah satu suntikan semangat bagi kami di awal tahun 2021 yang penuh dengan tantangan. Dan saya persembahkan penghargaan ini juga untuk karyawan yang telah bekerja dengan gigih,” ungkap Inung.

Lebih lanjut, Inung mengatakan bahwa sebenarnya PT Sharia Multifinance Astra baru dapat izin dari OJK pada bulan September 2019. Namun, sebelumnya pembiayaan Syariah dalam FIFGROUP dilakukan oleh Unit Usaha Syariah (UUS), di mana sampai sekarang masih dipertahankan. “Performance kami masih jauh dari perusahaan lain di Grup Astra, apalagi setelah terjadi kasus pandemic Covid-19.”

In shaa Allah, kata Inung, bila kondisi pulih nanti, pihaknya berharap dan punya keyakinan bahwa pembiayaan Syariah ini akan berkembang baik, apalagi pemerintah beberapa waktu terakhir sangat mendorong ekonomi Syariah di negeriini yang mayoritas umat Islam dan terbesar di dunia.

 

“Semua mengakui, begitu juga kami, bahwa potensi ekonomi Syariah, termasuk pembiayaan syariah sangat besar kedepan di Indonesia. Semoga PT Sharia Multifinance Astra, yang merupakan perusahaan syariah pertama di Grup Astra, mampu berkontribusi bagi perkembangan ekonomi di Indonesia kedepan,” tambah Inung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement