Kamis 28 Jan 2021 19:19 WIB

Pertumbuhan Tiket TO DO Meroket Capai 515 Persen

Salah satu upaya tiket.com dalam mendukung program pemerintah menekan Covid-19.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa menjelaskan mengenai pertumbuhan jumlah transaksi sepanjang 2018 dan target yang akan diraih pada 2019 di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (17/1).
Foto:

“Hadirnya tiket TO DO juga turut memperkuat posisi tiket.com yang semula berfokus pada aplikasi pesan online khusus transportasi dan akomodasi, menjadi platform ekosistem cerdas terpadu dengan kelengkapan pilihan wahana, atraksi, kegiatan wisata, hingga kebutuhan pokok perjalanan (travel essentials),” papar Gaery.

Menurut Kamal Kripalaney, Head of Entertainment tiket.com, tiket TO DO telah diluncurkan secara soft launch pada bulan Maret 2020, tepat pada saat kasus Covid-19 perdana terkonfirmasi di Indonesia. 

Pada awal mulanya, kata dia, tiket TO DO hanya melayani pemesanan tiket atraksi dan/atau wahana. Tetapi, hingga saat ini, tiket TO DO menaungi 10 kategori, dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan online dan offline, 386 event yang tersebar di 62 negara. 

"Khusus di Indonesia, tersedia 2.000 pilihan kegiatan dan 380 event yang dapat dipilih sesuai keinginan hati," katanya.

 

Menurutnya, ketika pengguna aplikasi    tiket.com klik ikon tiket TO DO, maka mereka disuguhkan dengan 10 pilihan kategori, melengkapi segala kebutuhan pokok perjalanan atau berwisata, dengan penawaran spesial serta harga kompetitif. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement