Rabu 20 Jan 2021 14:09 WIB

Hindari Penipuan, Antam Minta Masyarakat Beli Emas di Butik

Antam mengoperasikan Butik Emas Logam Mulia yang telah tersebar di berbagai wilayah.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Karyawan melayani warga yang akan menjual emasnya di Butik Emas Logam Mulia Antam, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).
Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Karyawan melayani warga yang akan menjual emasnya di Butik Emas Logam Mulia Antam, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emas merupakan salah satu bentuk investasi yang sangat digandrungi masyarakat. Hal ini karena investasi emas dapat dilakukan siapa saja dengan modal yang beragam dan lebih terjangkau. 

Selain sebagai sarana investasi emas juga dapat dibeli dalam bentuk perhiasan, jadi selain investasi emas juga bisa dijadikan alat mempercantik diri. Namun investasi emas bukan berarti bebas risiko, contohnya yang terjadi dibeberapa kasus penipuan pembelian emas melalui akun media sosial. 

Baca Juga

Kejadian penipuan ini dapat dihindari jika masyarakat mengetahui hal-hal yang harus dilakukan sebelum melakukan pembelian emas terutama Logam Mulia (LM) keluaran Antam.

Sekretaris perusahaan Aneka Tambang Kunto Hendrapawoko mengatakan salah satu cara aman masyarakat untuk berinvestasi LM dengan melakukan pembelian di Butik Emas Logam Mulia (BELM) Antam. 

 

"Untuk jaminan keaslian dan kemurnian emas batangan Antam LM, silakan melakukan pembelian dengan datang langsung ke Butik Emas Logam Mulia yang telah tersebar di berbagai wilayah, kami juga menaruh beberapa butik di pusat-pusat perbelanjaan agar lebih dekat dengan pembeli,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (20/1).

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement