Sabtu 16 Jan 2021 17:00 WIB

Paytren Umumkan Direksi Baru

Paytren mengangkat direksi baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Quran Tarmizi Asshidiq (kiri) bersama GM Program PPPA Daarul Quran Jahidin Zey (kanan) memberikan paparannya saat kunjungan di Kantor Harian Republika, Jalan Warung Buncit, Jakarta, Kamis (6/9).
Foto:

PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) telah terdaftar sebagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) melalui diberikannya izin uang elektronik server-basde dan transfer dana dari Bank Indonesia (BI) sejak tahun 2018. 

Mengusung tagline “Teman Setia Bayar-Bayar” Paytren akan menjadi jawaban bagi kemudahan siapa saja dalam bertransaksi. Berbagai fitur Paytren yang bisa digunakan oleh penggunanya seperti layanan beli pulsa/data, bayar merchant, membayar tagihan hingga pembayaran asuransi. 

Paytren juga bisa dimanfaatkan oleh lembaga institusi pendidikan sebagai alat pembayaran. Selain itu Paytren juga bisa menjadi tempat untuk melakukan donasi ke berbagai lembaga amil zakat yang ada. 

Selain itu dalam kesempatan yang sama juga dilakukan perombahan di jajaran PT Treninet Sentosa Internasional (Treninet). Treninet merupakan perusahaan Sharia Direct Selling yang saham mayoritasnya dimiliki oleh Paytren. Habibi Darwis diangkat menjadi Direktur Utama menggantikan almarhum Hari Prabowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement