Kamis 17 Dec 2020 21:41 WIB

Migrasi Polis ke IFG Life Ditarget Selesai Q2 2020

Restrukturisasi diharapkan dipahami sebagai tanggung jawab menyelamatkan polis.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Kantor Asuransi Jiwasraya di Jalan Juanda, Jakarta. Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya menargetkan migrasi polis Jiwasraya ke IFG Life selesai pada kuartal II 2021.
Foto: Antara/Galih Pradipta
Kantor Asuransi Jiwasraya di Jalan Juanda, Jakarta. Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya menargetkan migrasi polis Jiwasraya ke IFG Life selesai pada kuartal II 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mencatat terdapat 656 kontrak polis korporasi yang telah bersedia mengikuti program Restrukturisasi Polis Jiwaraya hingga 15 Desember 2020. Migrasi polis Jiwasraya ke IFG Life ditargetkan selesai pada kuartal II 2021.

Anggota Tim Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya Jangka Menengah Indra Widjaja mengatakan, Tim Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya menargetkan pelaksanaan program restrukturisasi polis Jiwasraya hingga proses migrasi polis ke IFG Life dapat selesai pada kuartal II 2021.

Baca Juga

"Semoga upaya dan kerja keras ini dipahami sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab kami dalam menyelamatkan seluruh polis Jiwasraya. Sekali lagi, kami berterima kasih," ungkap Indra di Jakarta, Kamis (17/12).

Sebagaimana diketahui, selain membentuk Tim Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya, pemerintah melalui jajaran manajemen baru Jiwasraya juga telah membentuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Restrukturisasi Polis Jiwasraya. Tim Satuan Tugas (Satgas) Restrukturisasi Polis Jiwasraya memiliki fungsi sebagai pelaksana teknis program Restrukturisasi Polis Jiwasraya.

Tim Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya telah secara resmi mengumumkan pelaksanaan program Restrukturisasi Polis Jiwasraya yang diperuntukkan bagi seluruh pemegang polis Jiwasraya pada Jumat (11/12).

Adapun pelaksanaan program Restrukturisasi Polis Jiwasraya dibagi ke dalam tiga tahap. Pertama, pengumuman yang diikuti imbauan untuk seluruh pemegang polis melakukan registrasi data.

Kedua, tahap sosialisasi yang akan dilakukan pada awal 2021 dengan pemaparan skema indikatif dan alur program restrukturisasi. Ketiga, tahap penutupan polis baru. Pada tahapan terakhir ini, secara bertahap polis yang sudah direstrukturisasi akan dipindah ke IFG Life.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement