Kamis 06 Feb 2020 18:44 WIB

AQUA Alirkan Ilmu Bisnis Bersama Kampus Umar Usman

Enterpreneur Day digelar untuk menjembatani AQUA dan AHS yang merupakan mitra AQUA.

Aqua Alirkan Ilmu Bisnis Bersama Kampus Umar Usman
Foto: Dok Dompet Dhuafa
Aqua Alirkan Ilmu Bisnis Bersama Kampus Umar Usman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Bisnis Umar Usman bersama AQUA kembali melaksanakan rangkaian dari kegiatan Entrepreneur Day. Dalam kegiatan tersebut dihadiri hingga puluhan peserta dengan tema "Meet, Learn and Be Inspired" ini diharapkan bisa menjadi jembatan penghubung antara AQUA bersama AHS (AQUA Home Service), yang merupakan mitra AQUA.

Merujuk pada tema yang diusung, AHS dapat bertemu sekaligus belajar secara langsung dengan mentor-mentor yang telah ditunjuk oleh AQUA untuk membimbing dan memonitoring agar AHS dapat selalu berkembang lebih baik kedepannya. Bertemunya para AHS ini tentu akan menginspirasi satu sama lain untuk dapat mencapai prestasi tertinggi dalam penjualan di bisnis masing-masing AHS.

Baca Juga

"Saya sangat terinspirasi dengan acara ini, sepulangnya saya langsung merekrut delivery man agar dapat mengembangkan usaha. Hari ini kita berkumpul lagi dan saya bertekad  untuk membawa ilmu baru dari pertemuan ini," kata Abdul Rozak sebagai pemilik AHS Roda Galon, seperti dalam siaran pers, Kamis (6/2).

Di akhir rangkaian acara, AHS mendapatkan wejangan untuk tidak bosan mencari ilmu.  "Semua tentang ilmu, manusia diangkat derajatnya karena ilmu, maka untuk mengembangkan bisnis kita butuh ilmu, dan disni kita berusaha agar selalu mendapatkan ilmu," ujar Coach Luthfi yang menjadi salah satu mentor di AHS Entrepreneur Day ini.

photo
Aqua Alirkan Ilmu Bisnis Bersama Kampus Umar Usman

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement