Ahad 22 Dec 2019 16:15 WIB

Big Bang Hadirkan Hadiah Mobil untuk Pengunjung Beruntung

Mobil yang dihadirkan lewat Touch The Car Challenge itu adalah Wuling Confero S.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Gita Amanda
Pameran cuci gudang terbesar akhir tahun Big Bang Jakarta 2019 digelar mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.
Foto: Republika/Muhyiddin
Pameran cuci gudang terbesar akhir tahun Big Bang Jakarta 2019 digelar mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Big Bang Jakarta kerap hadir dengan beragam promo dan hadiah yang menggiurkan. Kali ini pameran yang digelar pada 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 di JIEXPO Kemayoran Jakarta itu menawarkan hadiah berupa satu unit mobil.

Mobil yang dihadirkan lewat kegiatan Touch The Car Challenge itu adalah Wuling Confero S. Regional Sales Manager Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, keterlibatan Wuling kali ini merupakan wujud partisipasi Wuling dalam ajang Big Bang Jakarta 2019.

Baca Juga

"Kami melihat acara Big Bang Jakarta 2019 sebagai salah satu acara tahunan terbesar di Indonesia. Hal ini mendorong kami untuk turut berpartisipasi dalam acara ini sehingga kami dapat sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen," kata Ricky di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Sabtu (21/12).

Lewat program Touch The Car Challenge itu, lanjut dia, para peserta diharuskan untuk menyentuh unit Confero S yang tersedia selama 12 hari berturut-turut yang terletak di Gedung Pusat Niaga. Selain itu, peserta juga akan mendapat tantangan yang berbeda setiap harinya.

"Kami akan memberikan hadiah berupa satu unit Confero S kepada pemenang yang berhasil memenangkan kompetisi ini. Selain itu, panitia Big Bang Jakarta 2019 juga akan memberikan hadiah berupa souvenir kepada para peserta yang berhasil melakukan tantangan harian," uajrnya.

Selain dapat mengikuti lomba berhadiah mobil tersebut, pengunjung juga dapat menjajal sejumlah produk Wuling lewat ajang test drive. Jika sudah mantap untuk membeli produk mobil asal China itu, pengunjung pun dapat sekaligus menikmati sejumlah promo yang menarik.

 

"Kami menghadirkan promo berupa down payment (DP) mulai dari Rp 10 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 2,5jutaan untuk Confero S, DP mulai dari Rp 20 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 3,8 jutaan untuk Cortez CT. Kemudian, ada juga promo DP mulai dari Rp 39 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4,4 jutaan untuk Almaz. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti program Drive & Win di Big Bang Jakarta 2019," kata dia.

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia (Novry) mengatakan, pameran ini merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk memenuhi beragam kebutuhan dengan diskon hingga 90 persen. Pameran ini dikemas senyaman mungkin dan dilengkapi dengan sejumlah acara hiburan. Sehingga, lanjut dia, Big Bang Jakarta dapat sekaligus jadi destinasi berbelanja, destinasi hiburan dan destinasi kuliner.

“Nah, soal kuliner, kami juga menghadirkan Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan dan Festival Mangga,” kata Novry.

Sementara soal bintang tamu, sejumlah musisi berbagai genre pun dihadirkan, diantaranya adalah Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Bersari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement