Jumat 20 Dec 2019 06:10 WIB

Bos Twitter Pamer ke Khalayak: Unfollow CEO Facebook

Tidak jelas apa yang mendorong Dorsey berhenti mengikuti akun Zuckerberg.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Bos Twitter Pamer ke Khalayak: Unfollow CEO Facebook. (FOTO: Reuters/Thomas White)
Bos Twitter Pamer ke Khalayak: Unfollow CEO Facebook. (FOTO: Reuters/Thomas White)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Perselisihan antara CEO Twitter Jack Dorsey dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg semakin terang-terangan saja. Baru-baru ini, bukan hanya menyinggung, Dorsey memutuskan untuk meng-unfollow akun Twitter Zuck, @finkd.

Baca Juga

Namun, sebelumnya. Seakan ingin ternotice khalayak, Dorsey mem-follow akun Twitter @bigtechalert, sebuah akun yang melaporkan aktivitas follow dan unfollow para petinggi teknologi, sebelum akhirnya unfollow akun Zuckerberg.

Baca Juga: Tak Suka Google, Bos Twitter Lebih Pilih Pakai Search Engine. . .

Tak perlu waktu lama, @bigtechalert pun segera melaporkan aktivitas ini. Tidak jelas apa yang mendorong Dorsey berhenti mengikuti akun Zuckerberg, yang sebenarnya tidak aktif dan hanya nge-tweet 12 kali dalam 10 tahun terakhir. Tapi apa pun alasannya, Dorsey sepertinya ingin orang-orang melihatnya.

Hingga saat ini, pihak Twitter menolak untuk berkomentar. Jejaring sosial yang identik dengan logo burung biru ini juga tidak bersedia menjelaskan mengapa akun Twitter Zuckerberg belum centang biru.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement