Kamis 28 Nov 2019 12:48 WIB

Bank Muamalat Raih Penghargaan HR Excellent Award 2019

Bank Muamalat mendapatkan bronze award dalam kategori learning and development

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Gita Amanda
Bank Muamalat. Meraih penghargaan HR Excellent Award 2019.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Bank Muamalat. Meraih penghargaan HR Excellent Award 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT  Bank Muamalat Indonesia Tbk meraih penghargaan skala internasional dalam ajang HR Excellent Award 2019. Bank Muamalat mendapatkan bronze award dalam kategori learning and development dan menyisihkan tujuh finalis yang terdiri dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia.

Head of Learning and Talent Management Bank Muamalat, Anton Hendrianto menyatakan perusahaan sangat bangga atas penghargaan yang diperoleh. Hal ini menunjukkan bahwa program pengembangan sumber daya manusia yang selama ini dilaksanakan di Bank Muamalat berjalan dengan sukses dan diapresiasi pihak eksternal.

Baca Juga

"Alhamdulillah dan sangat bersyukur sekali Bank Muamalat mendapatkan kesempatan berharga ini, semoga pada tahun depan kita dapat mengikuti beberapa kategori lainnya yang menunjang pertumbuhan bisnis Bank Muamalat," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (27/11).

Anton menambahkan, Bank Muamalat secara konsisten terus berinovasi dalam people management. Tujuannya agar dapat menggali potensi-potensi terbaik SDM yang dimiliki demi kemajuan Bank Muamalat Indonesia.

HR Excellent Award merupakan ajang yang digagas oleh Human Resources Online dan tahun ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di Indonesia. Seremoni kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 21 November 2019 di Intercontinental Hotel, Jakarta

Sebelumnya, penghargaan ini hanya dilakukan di Singapura dengan peserta yang terdiri dari beberapa negara seperti Taiwan, Malaysia, Hongkong dan Uni Emirat Arab. HR Excellent Award tahun ini memiliki 72 penghargaan dari 26 kategori, termasuk tiga penghargaan pribadi untuk HR Leader of the Year, Young HC Talent of the Year, dan Most People Focused-CEO dengan 12 Juri yang berasal dari perusahaan nasional dan multinasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement