Rabu 20 Nov 2019 00:25 WIB

ASR 2019 Dukung Industri Keuangan Syariah

Potensi industri keuangan syariah ke depan masih sangat besar.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Friska Yolanda
Suasana jelang Anugerah Syariah Republika 2019 di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (19/11).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Suasana jelang Anugerah Syariah Republika 2019 di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (19/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Anugerah Syariah Republika (ASR) 2019 pada Selasa (19/11) dinilai menjadi perhelatan yang sangat mendukung kinerja industri keuangan syariah. Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih mengatakan, potensi industri keuangan syariah ke depan masih sangat besar, seiring dengan peningkatan literasi dan pemahaman syariah.

Ekonomi syariah juga terus berkembang dengan baik, dalam gaya hidup serta industri wisata halal. "Kami para praktisi menyambut positif Anugerah Syariah Republika, yang merupakan apreasiasi dan acknowledgement dari Republika terhadap prestasi industri keuangan syariah," kata John Kosasih kepada Republika.co.id, Selasa (19/11).

Baca Juga

BCA Syariah merupakan salah satu bank syariah yang menerima penghargaan ini pada 2018 lalu. Dia berharap acara ini terus dilakukan untuk memotivasi praktisi keuangan.

ASR akan digelar di JW Marriot dengan memberikan penghargaan pada sejumlah pelaku industri, mulai dari keuangan syariah, keuangan sosial syariah, dan industri halal yakni pariwisata.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement